Breaking News:

Ramadan 2021 di Sulteng

Disperindag Palu Kembali Gelar Pasar Murah, Dapatkan Sembako Harga Terjangkau

Pemerintah Kota Palu melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Palu kembali menggelar Pasar Murah di Ramadan 2021.

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM/MOH SALAM
Pengunjung pasar murah sedang berbelanja aneka minuman persiapan Idulfitri 1442 Hijriah, Selasa (27/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM, PALU - Pemerintah Kota Palu melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Palu kembali menggelar Pasar Murah di Ramadan 2021, Selasa (27/4/2021).

Pasar Murah itu dilaksanakan di halaman Ex Kantor Disperindag Kota Palu Jl S Parman Kelurahan Besusu Tengah Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Rencananya pasar murah kali ini juga tak jauh beda dengan pasar murah di Vatulemo, hanya berlangsung selama 3 hari mulai 27 hingga 29 April 2021.

Pantauan TribunPalu.com, hari pertama pasar murah digelar belum banyak dikunjungi masyarakat disebabkan sejumlah masyarakat tidak mengetahui perihal pasar murah tersebut.

Dipintu masuk Panitia Pasar Murah dari Disperindag Kota Palu menyiapkan tempat cuci tangan untuk pengunjung.

Namun bedanya dengan pasar murah di Lapangan Vatulemo sebelumnya, tak terlihat petugas untuk mengecek suhu badan pengunjung.

Baca juga: Anak Terlibat Pencurian, Ketua MUI Banggai: Peran Orangtua Lemah

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG 33 Kota Indonesia, Rabu 28 April: Pontianak Hujan Petir, Yogya Berawan Tebal

Baca juga: Nasib Oknum Polisi yang Komentar Kasar Terkait KRI Nanggala-402, JPW: Hukum Berat Saja, Memalukan

Aneka jualan dalam pasar murah itu antara lain  pedagang Bawang merah, bawang putih, Cabai, jajanan kue kering, aneka takjil, dan aneka minuman.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Palu Syamsul Saifudin mengungkapkan, sejumlah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) ikut berpartisipasi dalam pasar murah Pemkot ini.

"UMKM hampir 10 ada termasuk Usaha Kecilnya menjual kue kering dan snack untuk lebaran," ungkap Kadis Perindag Kota Palu Selasa (27/4/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved