Breaking News:

Dipanggil Polisi,Presiden Persija Sebut Kerumunan Jakmania di Bundaran HI Tak Ada Kaitan dengan Klub

Pada pertemuan tersebut, Mohamad Prapanca menyampaikan jika Persija sebagai klub sepak bola patuh dan taat kepada pemerintah dan juga operator Liga

KOMPAS.com/WAHYU ADITYO PRODJO
Pada Minggu (25/4/2021) malam, para pendukung klub sepakbola Persija memadati Jalan MH Thamrin ke arah Bundaran Hotel Indonesia untuk merayakan kemenangan Persija di final Piala Menpora 2021. 

TRIBUNPALU.COM - Turnamen Piala Menpora berakhir dengan kontroversi yang memicu kemarahan publik.

Hal ini terjadi menyusul aksi suporter Persija yang melakukan konvoi usai tim Macan Kemayoran memastikan gelar juara piala Menpora 2021, setelah mengalahkan Persib Bandung dengan agregat 4-1, Minggu (25/4/2021) malam.

Mereka berkerumun merayakan kesuksesan tim kesayangannya dengan memadati jalan protokol Ibukota dan Bundaran Hotel Indonesia.

Sementara itu suporter Persib bobotoh melakukan aksi perusakan usai tim nya menelan kekalahan dari Macan Kemayoran.

Sehubungan dengan terjadinya kasus tersebut, Rabu (28/4/2021) kemarin, Mohamad Prapanca selaku Presiden Klub Persija memenuhi undangan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya guna dimintai keterangan.

Pada pertemuan tersebut, Mohamad Prapanca menyampaikan jika Persija sebagai klub sepak bola patuh dan taat kepada pemerintah dan juga operator Piala Menpora 2021.

Baca juga: Sukses Raih Piala Menpora, Persija Jakarta Justru Depak Pelatih Sudirman dari Jabatannya

Baca juga: Kalahkan Persib Bandung di Piala Menpora, Persija Jakarta Raih 3 Gelar Juara Ini dalam Waktu 3 Tahun

Dalam hal ini menjalankan segala aturan protokol kesehatan yang telah disepakati bersama.

Mohamad Prapanca juga menyampaikan bukti-bukti, jika sejak sebelum dan selama gelaran Piala Menpora 2021 hingga partai final, Persija sudah dan selalu mengampanyekan gerakan nonton di rumah saja melalui akun media sosial resmi klub dan juga para pemain.

Persija juga tidak pernah memberikan undangan kepada siapa pun dan dalam bentuk apa pun, untuk melakukan perayaan gelar Piala Menpora 2021.

Ditemui setelah pertemuan dengan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Presiden klub Persija tersebut menyampaikan himbauan sekaligus peringatan bagi suporter.

Halaman
1234
Penulis: Bobby W
Editor: Bobby Wiratama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved