Breaking News:

Liga Eropa

Jadwal Siaran Langsung Liga Eropa Malam Ini, Misi Arsenal & MU Pertegas Dominasi Inggris

Baik Arsenal dan Manchester United akan kembali melanjutkan perjuangannya untuk bisa menggapai impian tampil di final Liga Eropa musim 2020/2021.

TWITTER.COM/ARSENAL
Pemain Arsenal merayakan gol Pierre-Emerick Aubameyang ke gawang Manchester City dalam semifinal Piala FA di Wembley, London, 18 Juli 2020. 

TRIBUNPALU.COM - Arsenal dan Manchester United menjadi dua tim asal Inggris yang masih bertahan dalam ajang Liga Eropa yang telah memasuki fase semifinal.

Baik Arsenal dan Manchester United akan kembali melanjutkan perjuangannya untuk bisa menggapai impian tampil di final Liga Eropa musim 2020/2021.

Langkah perjuangan yang akan ditempuh keduanya akan tersaji ketika Arsenal dan Manchester United menghadapi lawan-lawannya di leg pertama semifinal Liga Eropa, Jumat (30/4/2021) dinihari nanti.

Pertama, Arsenal dijadwalkan akan melakoni laga tandang yang sangat krusial melawan Villareal di Estadio de la Ceramica.

Dalam laga yang akan dipimpin oleh Soares Dias (Portugal) tersebut, Arsenal wajib mendapatkan hasil positif agar memuluskan langkah ke partai final.

Apalagi kompetisi Liga Eropa menjadi satu-satunya jalan Arsenal untuk mendulang gelar juara pada musim ini.

Tak hanya itu, trofi Liga Eropa juga menjadi jalan satu-satunya Arsenal dalam rangka mewujudkan impian mereka kembali tampil dalam ajang Liga Champions musim depan.

Arsenal setidaknya butuh penampilan yang menyakinkan dalam laga pertama melawan tim yang saat dibesut mantan pelatihnya sendiri, Unai Emery.

Tim berjuluk Meriam London itu sebenarnya memiliki catatan brilian jelang pertempuran melawan tim asal Spanyol tersebut.

Arsenal saat ini masih belum terkalahkan ketika melakoni laga tandang sepanjang gelaran Liga Eropa musim ini.

Halaman
123
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved