Breaking News:

Sulteng Hari Ini

Pesan Gubernur Longki saat Lantik Bupati Morut dan Touna: Jadilah Pemimpin untuk Melayani

Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Bupati/Wakil Bupati Tojo Una-una dan Morowali Utara.

Handover
Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola melantik dan mengambil sumpah jabatan Bupati/Wakil Bupati Tojo Una-una dan Morowali Utara, Jumat (30/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM, PALU - Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Bupati/Wakil Bupati Tojo Una-una dan Morowali Utara, Jumat (30/4/2021).

Pelantikan berlangsung di Gedung Pogombo kompleks Kantor Gubernur Sulteng Jl Ahmad Yani Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan palu Timur, Kota Palu.

Sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Sulawesi Tengah ikut hadir dalam pelantikan kedua kepala daerah tersebut.

Pasangan dilantik antara lain Bupati/Wakil Bupati Tojo Unauna, Mohammad Lahay- Ilham Lawidu dan pasangan Bupati/Wakil Bupati Morowali Utara dr. Delis Julkarson Hehi,Mars - Djira.

Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola mengatakan kepada Kepala Daerah baru saja dilantik untuk senantiasa menjaga integritas.

Baca juga: Masyarakat Banggai Terima 1.000 Paket Ikan Sehat Bermutu

Baca juga: Resep Mudah Menu Buka Puasa Ramadhan 2021: Roti Goreng Sosis dan Wedang Secang Susu

Baca juga: Skenario Juara Liga Spanyol: Pekan 35 Jadi Penentu, Atletico atau Barcelona?

Sebab menurutnya dengan integritas dapat mencegah dari kelakuan menyimpang dalam aturan selama menjabat menjadi kepala daerah.

"Integritas itu dijaga mulai dari pemimpinnya, kalau sudah begitu pasti jajaran ASN dan masyarakat akan meneladani," ungkap Longki Jumat (30/4/2021).

Gubernur Sulteng dua periode itu mengungkapkan, pasca dilantik sebagai Bupati dan Wakil baik Morut dan Touna segera layani masyarakat.

Ia berharap, kepala daerah harus sering turun ke tengah masyarakat untuk mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Moh Salam
Editor: Haqir Muhakir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved