Breaking News:

Presiden Joko Widodo Didampingi Anies Baswedan Tinjau Vaksinasi di Thamrin City dan Grand Indonesia

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) meninjau proses vaksinasi Covid-19 di dua mall besar ibu kota, Grand Indonesia dan Thamrin City.

Tangkapan Layar YouTube Sekretariat Presiden
FOTO ILUSTRASI: Presiden Joko Widodo meninjau program vaksinasi yang digelar di Thamrin City dan Grand Indonesia, Senin (3/5/2021). 

Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi di Thamrin City dan Grand Indonesia

TRIBUNPALU.COM - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) meninjau proses vaksinasi Covid-19 di dua mall besar ibu kota, Grand Indonesia dan Thamrin City.

Dalam kunjungannya tersebut, Presiden Jokowi ditemani beberapa tokoh penting ibu kota seperti Gubernur Anies Baswedan dan tokoh-tokoh lainnya.

"Pagi ini saya meninjau program vaksinasi yang dilakukan di Thamrin City dan Grand Indonesia," ujar Presiden Jokowi yang ditayangkan secara langsung di YouTube Sekretariat Presiden, Senin (3/5/2021).

Presiden Jokowi datang mengenakan kemeja berwarna putih, celana dan sepatu serta masker hitam, sementara Gubernur Anies Baswedan mengenakan seragam kedinasan berwarna cokelat.

Program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di kedua pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat itu diperuntukkan bagi para pegawai toko dan pelaku usaha dagang.

Baca juga: Dokter yang Tolak Vaksin Covid-19 Meninggal Dunia karena Terinfeksi Virus Corona

Baca juga: Fakta-fakta Guru Lumpuh Usai Disuntik Vaksin Covid-19 Kedua, Kronologi hingga Penjelasan Puskemas

Baca juga: Meski Sudah Vaksin, Pelaku Perjalanan Wajib Rapid Antigen

FOTO ILUSTRASI VAKSINASI: Anggota Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Tengah Divaksinasi Covid-19, Selasa (23/3/2021).
FOTO ILUSTRASI VAKSINASI: Anggota Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Tengah Divaksinasi Covid-19, Selasa (23/3/2021). (TRIBUNPALU.COM/ALAN SAHRIR)

"Program vaksinasi dilakukan agar pelayan toko dan pelaku usaha bisa ikut divaksinasi," sambungnya dalam sebuah sambutan.

Pada kunjungannya ke Thamrin City dan Grand Indonesia, Presiden Jokowi berharap kepada seluruh pelayan dan pemilik toko serta pengunjung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan.

Presiden Jokowi menekankan protokol kesehatan yang paling utama ialah mengenakan masker.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat (pengunjung, pegawai dan pemilik toko) untuk paling tidak mengenakan masker dan protokol kesehatan lainnya," tandas Presiden Jokowi yang didampingi oleh Gubernur Anies Baswedan dan beberapa tokoh lainnya.

Baca juga: Meski Sudah Vaksin, Pelaku Perjalanan Wajib Rapid Antigen

Baca juga: Nicholas Saputra Trending, Dipuji Warganet karena Tetap Antre saat Terima Vaksin Covid-19

Baca juga: Hukum Suntik Vaksin saat Sedang Berpuasa Ramadhan, Berikut Penjelasan Detailnya

Halaman
123
Editor: Imam Saputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved