Breaking News:

Palu Hari Ini

Pemkot Palu Bagikan Hibah Ratusan Juta untuk Rumah Ibadah dan Ormas

Bantuan tersebut bertujuan agar para pengurus Rumah Ibadah maupun Ormas dapat meningkatkan peran dan fungsi.

TRIBUNPALU.COM/ALAN
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menyerahkan bantuan hibah untuk rumah Ibadah dan organisasi masyarakat. Bantuan senilai ratusan juta rupiah itu dibagikan Hadanto bersama Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido di ruang rapat Bantaya, Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (4/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menyerahkan bantuan hibah untuk Rumah Ibadah dan organisasi masyarakat.

Bantuan senilai ratusan juta rupiah itu dibagikan Hadanto bersama Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido di ruang rapat Bantaya, Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (4/5/2021).

Bantuan tersebut bertujuan agar para pengurus Rumah Ibadah maupun Ormas dapat meningkatkan peran dan fungsi.

"Dalam pembinaan kehidupan beragama dan bermasyarakat agar lebih maksimal, serta meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk mewujudkan Palu Mantap Beriman," ucapnya.

Baca juga: Pengunjung Berdesakan di Pasar Murah Disperindag Sulteng, Satgas Covid-19 Siaga

Baca juga: Tak Hanya di PAN, Fenomena Anak Durhaka atau Malin Kundang Juga Terjadi di Parpol Lain

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menyerahkan bantuan hibah untuk Rumah Ibadah dan organisasi masyarakat. Bantuan senilai ratusan juta rupiah itu dibagikan Hadanto bersama Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido di ruang rapat Bantaya, Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (4/5/2021).
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menyerahkan bantuan hibah untuk Rumah Ibadah dan organisasi masyarakat. Bantuan senilai ratusan juta rupiah itu dibagikan Hadanto bersama Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido di ruang rapat Bantaya, Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (4/5/2021). (TRIBUNPALU.COM/ALAN)

Ia juga berpesan agar bantuan tersebut tepat sasaran serta harus dipertanggungjawabkan sebaik-baiknya.

Ketua Hanura Sulteng itu juga meminta perwakilan warga yang hadir untuk selalu menjaga kesehatan dengan meningkatkan iman dan imun, serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Turut hadir Asisten 1 Setda Kota Palu Moh Rifani, Asisten 2 Setda Kota Palu Denny Taufan, dan Kabag Kesra Kota Palu Awaludin.(*)

Penulis: Alan Sahrir
Editor: mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved