Breaking News:

Vaksinasi di Sulteng

70 Karyawan Hotel Santika Palu Ikut Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

Karyawan Hotel Santika (HS) Palu, Sulawesi Tengah kembali lakukan vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

Handover
Karyawan Hotel Santika (HS) Palu, Sulawesi Tengah kembali lakukan vaksinasi Covid-19 tahap kedua, Rabu (5/5/2021) siang. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, PALU - Karyawan Hotel Santika (HS) Palu, Sulawesi Tengah kembali lakukan vaksinasi Covid-19 tahap kedua, Rabu (5/5/2021) siang.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini bertempat di Hotel Palu Golden, Jalan Raden Saleh, Kelurahan Besusu Barat, kecamatan Palu Timur.

Public Relation Officer, Aprilia Margaretha mengatakan, karyawan HS yang telah disuntik vaksinasi Covid-19 tahap kedua berjumlah 70 orang.

"Setelah dilakukan vaksinasi itu kami tak lupa untuk selalu menjaga kesehatan tubuh dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan," ungkap Aprilia.

Protokol kesehatan yang dimaksud yaitu selalu menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah, kemudian mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

Baca juga: Gubernur Longki Djanggola Minta Warga Sulteng Tak Bukber di Tempat Keramaian

Baca juga: Sehari Jelang Larangan Mudik: Bandara SAA Luwuk Dipadati Penumpang, Sebagian Tidak Kedapatan Tiket 

Baca juga: Bongkar Rahasia Rumah Tangganya, Reza Oktovian dan Wendy Walters Singgung Soal Anak dan Mertua

Dia berharap, dengan adanya vaksinasi itu, semoga semua karyawan HS Palu terbebas dari Covid-19.

"Tujuan vaksinasi ini, agar kami bekerja dengan aman dan tenang tanpa harus khawatir bisa tertular virus Covid-19 yang menyebabkan kita tidak bisa kerja," tandasnya.

Perlu diketahui para karyawan Hotel penerima vaksin tahap kedua ini diantaranya, Hotel Palu Golden, Sutan Raja Hotel dan Villa, Cameloan, Santika, D'Kalora, Amazing Palu, Pondok Garuda, Sentral Hotel, Jazz, Brizky, dan Kayana Restaurant. (*)

Penulis: Nur Saleha
Editor: Haqir Muhakir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved