Breaking News:

Hotman Paris Pamer Hasil Tes Serologi, Imunitas di Atas 250 Usai Vaksin, Kini Siap Bertarung Hukum

Pengacara kondang memamerkan hasil tes serologi setelah vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

Editor: Muh Ruliansyah
@hotmanparisofficial
Pengacara Hotman Paris Hutapea menunjukkan hasil tes serologi setelah ia divaksin Covid-19 dosis kedua. 

Baru-baru ini, pengacara flamboyan tersebut bahkan bertandang ke Markas Besar (Mabes) TNI AD hanya untuk berolahraga dengan orang nomor satu di TNI AD itu.

Kala itu, Hotman Paris mendapat undangan dari KSAD Andika Perkasa.

Hotman Paris yang biasanya tampil rapi dengan setelan jas, tampak mengenakan pakaian olahraga berwarna merah keluaran butik ternama.

Bahkan pengacara kondang itu tak ragu menyebut bahwa ia adalah seorang pengagum dari Jenderal TNI Andika Perkasa.

Tak hanya sebagai pengagum, Hotman Paris juga menyebut bahwa ia bersahabat dengan KSAD Andika  Perkasa.

"Bersahabatan dengan KSAD. Saya itu pengagumnya Pak KSAD Jenderal Andika. Kan sahabat saling undang gitu," ujar pengacara kondang itu.

Ketika berjumpa dengan orang nomor satu di TNI AD, Hotman Paris langsung memberi salam dari jauh mengingat kini virus corona masih berkembang di Indonesia.

Usai saling bersapa dengan sahabatnya itu, Hotman Paris pun menanyakan keberadaan istri dari  Andika  Perkasa.

"Sebentar lagi datang, kita ke kantor saya (sembari menunggu)," kata Andika Perkasa.

Selagi menunggu kedatangan istri Andika Perkasa, Hetty Diah Erwiany atau Hetty Andika Perkasa, keduanya pun tampak berbincang hingga yang ditunggu-tunggu pun datang.

"Nah istri saya nih," ujar Andika Perkasa.

Terlihat Hetty Andika Perkasa menghampiri keduanya dengan mengenakan pakaian warna hijau dan mengenakan masker.

"Inilah ibu kita yang cantik, yang populer," tutur Hotman Paris begitu melihat sosok Hetty Diah Erwiany.

Lihat video mereka selengkapnya berikut:

Hotman Paris Parno 

Berjalan berdampingan dengan KSAD Andika Perkasa dan sang istri, Hotman Paris rupanya tak menutupi rasa parnonya akan virus corona.

Di balik baju olahraga mewahnya itu, rupanya sang pengacara flamboyan menyimpan beberapa barang untuk menangkal virus corona.

Hotman Paris bahkan sampai membawa banyak handsanitizer dan menyemprotkannya berulang kali.

Tak hanya itu saja, sang pengacara kondang bahkan nekat menyemprotkan handsanitizer tersebut ke bagian wajah, hidung, dan telinganya.

"Cuma saya yang berani pakai metode baru, caranya semprot (sembari menunjukkan ia menyemprot kedua telinganya dengan handsanitizer). Daripada gua mati. Nih berani," ujar Hotman Paris sembari mempraktikkan menyemprot lubang telinga dan hidungnya.

Bahkan, saking parnonya dengan virus corona, Hotman Paris menggunakan headset untuk menutup kedua telinganya.

"Terus ini yang seharusnya untuk handphone, diganti untuk tutup kuping. Kalau coronanya datang, udah ditutup sama dia," imbuhnya.

Selain membawa handsanitizer dan headset, sang pengacara kondang rupanya juga membawa potongan tissue dalam jumlah yang banyak.

"Ga pake lagi sapu tangan. Ini sekarang tissue dipotong-potong banyak banget. Jadi sekali pakai buang, sekali pakai buang," tutur sang pengacara kondang sambil merogoh kantongnya yang berisi tissue.

Ketika tiba saatnya Hotman Paris diajak berjalan-jalan di lapangan oleh KSAD, sang  pengacara kondang  justru dibuat riweuh dengan aktivitasnya menyemprot handsanitizer.

Bahkan, tingkah sang pengacara kondang itu mampu membuat KSAD Andika Perkasa tertawa.

"Ini disemprot terus, Ya Allah, desinfektan," ujar Andika Perkasa.

Meski demikian, Hotman Paris tetap percaya diri melakukannya.

Malah ia dengan senang hati menyemprotkan peralatan perangnya melawan virus corona di depan  Andika  Perkasa dan sang istri.

Melihat ulah sang pengacara kondang, baik Andika Perkasa maupun Hetty Diah Erwiany pun tertawa terpingkal-pingkal.

Hotman Paris pun kembali menunjukkan peralatan perangnya yang ia simpan dalam sakunya.

Melihat begitu banyaknya barang yang dibawa oleh Hotman Paris, KSAD Andika Perkasa pun dibuat kehabisan kata-kata.

"Wah, wah!" kata Jenderal Andika Perkasa.

"Gua gini aja banyak cewek yang mau," seloroh Hotman Paris yang diikuti tawa Andika Perkasa dan istri.

"Lu bayangin badan gua kayak gini (menunjuk Andika Perkasa) naik Lamborghini. Woooo," pungkasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul HOTMAN Paris Tunjukkan Hasil Tes Serologi setelah Vaksin Covid-19 Dosis 2: Siap Lawan Musuh-musuh Ku

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved