Breaking News:

Memes Prameswari Menangis Ceritakan Isi Hatinya pada Uya Kuya: Aku Pengen Dia Selalu Ada di Hidupku

Dibalik senyuman Memes Prameswari ternyata dirinya pernah alami sakit hati yang teramat dalam sehingga membuat dirinya sedih jika mengingatnya.

Penulis: Nuri Dwi Yanti | Editor: Imam Saputro
Instagram memes_prameswari
Potret Memes Prameswari 

Memes Prameswari akan berdoa untuk menentukan yang terbaik untuk dirinya dan Billy Syahputra.

"Enggak bakalan menjauh, enggak bakalan gimana-gimana. Aku lebih ngikutin kata hati nih," ungkap Memes Prameswari.

"Aku bakalan berdoa pada Allah untuk nanyain baiknya gimana, kalau misal jodoh didekatkan kalau enggak ya udah," timpalnya.

Memes Prameswari dan Billy Syahputra.
Memes Prameswari dan Billy Syahputra. (Instagram Memes Prameswari/Billy Syahputra)

Baca juga: Memes Prameswari Akui Nyaman dengan Billy Syahputra: Ngobrol sama Dia Asik Banget

Tidak diketahui oleh banyak orang ternyata saat ini sedang ada penyanyi yang tengah mendekati Memes Prameswari.

"Ada artis yang deketin kamu ga saat ini? Artis sinetron, penyanyi, atau host?" tanya ayah Cinta Kuya.

"Ada sih kak, penyanyi karena kan aku lebih di dunia musik," jawabnya singkat.

Ternyata seseorang tersebut adalah tipe pasangan idaman Memes Prameswari.

Karena lelaki tersebut memperlakukan Memes seperti ratu.

"To be honest dia tipe aku sih, orangnya romantis, cakep banget, charming."

"Terus dia bisa bikin hati cewek berbunga-bunga, he can treat me as a princess gitu," jelasnya.

Pemilik nama Citragama Prameswari ini mengaku jika mengenal lelaki tersebut dalam waktu yang cukup lama.

Berawal dari pertemanan tapi kini sang lelaki memperlihatkan jika ingin mendekati Memes.

"Aku kenal dia udah lama, 4 tahun ada kalik. Awalnya itu temen cuma akhir-akhir ini pendekatan ke gue dan cara ngomongnya itu beda."

Baca juga: Memes Prameswari Ungkap Hubungannya dengan Billy Syahputra: Kita Ngejalaninnya Asik-asik Aja Sih

Walaupun lelaki tersebut merupakan tipe idamannya tapi ia harus mencari tahu kepribadiannya terlebih dahulu.

Alasan Memes Prameswari lakukan hal tersebut karena ia tidak ingin main-main.

"Tipe aku cuman aku harus tau kepribadiannya dia kayak apa, aku harus mantapin hati karena di umur aku yang segini masak aku masih main-main," ceritanya pada presenter kondang ini.

Saat diberi pilihan oleh Uya Kuya jika di dunia hanya ada 2 lelaki yaitu Billy dan sang vokalis maka Memes Prameswari lebih memilih adik mendiang Olga Syahputra.

Ternyata Memes ingin mencoba hal baru untuk mengenal Billy lebih jauh walaupun menggunakan waktu yang cukup lama.

"Mungkin aku harus mencoba hal yang baru jadi dengan Kak Billy bisa tapi itu bakalan memakan waktu."

Ia juga selalu berdoa untuk dilancarkan untuk kedepannya serta ia tidak ingin melihat Billy Syahputra bertengkar dengan siapapun.

Karena ia ingin Billy Syahputra selalu ada di dalam hidup Memes Prameswari.

"Aku selalu berdoa sama Allah semoga dilancarkan kedepannya, nanti kalau ada apa-apa aku enggak mau Kak Billy kayak bertengkar," ucapnya dengan terisak.

"Karena dia orangnya baik, dan aku pengen dia selalu ada di dalam hidup aku," harap persinden asal Surabaya, Jawa Timur.

(TribunPalu/Nuri Dwi)

Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved