Breaking News:

Viral Media Sosial

Bawa SIM Aneh saat Ditilang, Pria Ini Ngotot Merasa Tak Bersalah Pasang Plat dari Kerajaan Nusantara

Mobil Pajero itu dipasangi pelat berlatar biru dengan nomor SN-45-RSD. Selain itu, sang pengemudi merasa tak bersalah karena mempunyai SIM dan STNK.

Editor: Isti Prasetya
Istimewa
Mobil Pajero itu dipasangi pelat berlatar biru dengan nomor SN-45-RSD. Selain itu, sang pengemudi merasa tak bersalah karena mempunyai SIM dan STNK. 

TRIBUNPALU.COM - Sebuah mobil Mitsubishi Pajero berplat aneh dihentikan oleh Petugas Patroli Jalan Raya di Jalan Tol Dalam Kota di kawasan Cawang, Rabu (5/5/2021).

Petugas dari Polda Metro Jaya itu menindak pengendara mobil Pajero hitam itu karena menggunakan pelat nomor yang tidak sah.

Mobil tersebut dipasangi pelat berlatar biru dengan nomor SN-45-RSD.

Selain berpelat aneh, sang pengemudi merasa tak bersalah karena mempunyai SIM dan STNK.

Namun saat diperiksa petugas, ternyata SIM dan STNK tersebut juga bukan dikeluarkan oleh Polri, melainkan Kerajaan Nusantara.

Pengemudi pun juga mengaku menjadi jenderal dari Kekaisaran Sunda kepada petugas.

Tak ayal kejadian ini viral di media sosial.

Baca juga: Satu Lagi Kerajaan Nyeleneh Menjadi Viral dengan Nama Kerajaan Mulawarman

Kejadian bermula saat mobil Pajero hitam itu dihentikan oleh petugas tapi sang pengemudi itu merasa tak melanggar aturan lalu lintas.

Pemilik mobil yang diketahui bernama Rusdi Karepesina (55) justru menunjukkan SIM dan STNK yang dikeluarkan oleh Kekaisaran Sunda Nusantara sebelum petugas melayangkan surat tilang.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, dengan surat-surat itu Rusdi Karepesina merasa tidak bersalah sebab sudah menunjukkan SIM dan STNK itu.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved