Breaking News:

Palu Hari Ini

Persimpangan Jl Sis Aljufri - Jl Danau Talaga Tergenang Air: Ancam Keselamatan Pengendara

Kondisi persimpangan Jl Sis Aljufri - Jl Kemiri- Jl Danau Talaga di Kecamatan Palu Barat, Kota Palu berlubang dan tergenangi air, Jumat (7/5/2021).

TRIBUNPALU.COM/NUR SALEHA
Pengendara melintas di jalan rusak persimpangan Jl Sis Aljufri - Jl Danau Talaga, Jumat (7/5/2021) sore. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, PALU - Kondisi persimpangan Jl Sis Aljufri - Jl Kemiri- Jl Danau Talaga di Kecamatan Palu Barat, Kota Palu berlubang dan tergenang air, Jumat (7/5/2021) sore.

Kondisi jalan berlubang tersebut mengancam keselamatan pengendara, khususnya yang hendak berbelok dari Jl Danau Talaga ke Jl Sis Al Jufri.

Pantauan TribunPalu.com, kondisi jalan berlubang dan tergenangi air tersebut menyebabkan pengendara lebih mengambil pertengahan jalan jika akan berbelok ke Jl Kemiri.

Tak sedikit pengendara yang kecipratan air jika pengendara lainnya tak sengaja melintasi lubang.

Menurut Yanto, salah seorang warga Jl Kemiri mengatakan awalnya lubang di sudut jalan tersebut berukuran kecil tapi dalam.

"Itu dulu cuma kecil lubangnya dan hanya satu, lantaran hujan dan juga mobil besar muat material dengan barang-barang banyak juga akhirnya sampe begitu itu jalan," ungkapnya.

Yanto juga berharap pemerintah dapat segera memperbaiki jalan tersebut sebelum kerusakannya makin parah.

"Itu sempat ditimbun warga tapi tetap juga masih rusak dan pastinya membahayakan pengendara yang melintas," tutupnya. (*)

Penulis: Nur Saleha
Editor: Haqir Muhakir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved