Breaking News:

Kabar Seleb

Ungkap Kondisi Joanna Alexandra Pasca Kepergian Raditya Oloan, Kakak Ipar: Rapuh dan Drop

Andru, kakak Raditya Oloan menyampaikan kondisi adik iparnya, sangat drop karena ditinggal oleh suami untuk selama-lamanya.

Editor: Lita Andari Susanti
Istimewa/Tribunnews
Mendiang Raditya Oloan bersama sang istri Joanna Alexandra 

TRIBUNPALU.COM - Kesedihan tengah menyelimuti aktris Joanna Alexandra.

Seperti diketahui suami dari Joanna Alexandra, Raditya Oloan meninggal dunia.

Kepergian Raditya Oloan tentu menyisakan kesedihan mendalam untuk Joanna Alexandra. Meski terlihat tegar, namun hatinya rapuh. Tangisannya masih terdengar.

Andru, kakak Raditya Oloan menyampaikan kondisi adik iparnya, sangat drop karena ditinggal oleh suami untuk selama-lamanya.

Terlebih diakui Andru, Joanna Alexandra tidak disisi sang suami, Raditya Oloan ketika menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Persahabatan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (6/5/2021) pukul 18.13 WIB.

"Kondisi Joanna dan anak-anak pasti terpukul ditinggal beliau (Raditya)," kata Andru ketika ditemui di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (7/5/2021).

Baca juga: Pernah Mengedarkan Narkoba, Ini Kisah Raditya Oloan Pendeta Motivator Pemuda Sampai Akhir Hayat

Aktris Joanna Alexandra ditemani anak dan kerabatnya saat persemayaman jenazah suaminya, Raditya Oloan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (7/5/2021). Raditya Oloan meninggal dunia di ICU Rumah Sakit Persahabatan pada Kamis (6/5/2021) malam karena badai sitokin (cytokine storm) setelah sebelumnya juga terpapar Covid-19. Jenazah Raditya Oloan rencananya akan dimakamkan di San Diego Hills pada Minggu (9/5/2021). Tribunnews/Herudin
Aktris Joanna Alexandra ditemani anak dan kerabatnya saat persemayaman jenazah suaminya, Raditya Oloan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (7/5/2021). Raditya Oloan meninggal dunia di ICU Rumah Sakit Persahabatan pada Kamis (6/5/2021) malam karena badai sitokin (cytokine storm) setelah sebelumnya juga terpapar Covid-19. Jenazah Raditya Oloan rencananya akan dimakamkan di San Diego Hills pada Minggu (9/5/2021). Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Bahkan, Andru menyebut kondisi wanita berusia 34 tahun itu sangat-sangat terpukul merasakan suaminya, Raditya harus pergi dan tak lagi mendampingi kehidupannya untuk selama-lamanya.

"Joanna rapuh, ya rapuh ya pasti nangis dan sangat drop. Karena anak-anaknya masih kecil," ucapnya.

Namun, Andru menyebutkan bahwa suasana hati Joanna berangsur membaik karena dukugan dari kerabat, sahabat, dan teman-temannya dan juga Raditya.

"Tapi yang saya katakan Raditya main sama banyak orang dan punya support system. Kondisi Joanna membaik, karena apa yang Raditya bangun diluar sana ya balik ke keluarganya," jelasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved