Breaking News:

Rumor Transfer

Man United Tak Main-main, Siap Pecahkan Rekor Transfer Demi Kapten Timnas Inggris

Klub raksasa Inggris Manchester United nampaknya tidak main-main untuk mewujudkan niat mendatangkan kapten Timnas Inggris Harry Kane.

Editor: Muh Ruliansyah
Handover
Harry Kane dan Tammy Abraham 

TRIBUNPALU.COM - Klub raksasa Inggris Manchester United nampaknya tidak main-main untuk mewujudkan niat mendatangkan kapten Timnas Inggris Harry Kane.

Bahkan demi mendatangkan pemain Tottenham Hotspurt itu, Manchester United disebut-sebut siap memecahkan rekor transfer klub senilai 90 juta poundsterling.

Pemain berusia 27 tahun itu adalah pencetak gol di Liga Premier musim ini, terlibat dalam 34 gol hanya dalam 32 pertandingan.

Tiket Liga Champions dianggap sebagai persyaratan minimum untuk memastikan Kane tetap di Spurs, terutama dengan Manchester City dan Man United ingin mencoba dan membawanya pergi.

Namun kekalahan tandang ke Leeds United pada hari Sabtu kemarin membuat harapan tim asa; London utara untuk finis di empat besar nyaris pupus dan mereka kini berada di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Pirlo Tak Sudi Dipecat Usai Dibantai AC Milan: Sesuatu Tidak Bekerja dengan Baik

Baca juga: Babak Baru Kasus Debt Collector Bentak Tentara, Ketua Mata Elang Turun Tangan Datangi Kodam Jaya

Baca juga: Lagi, Gadis Cantik Dibakar Hidup-hidup, Berawal dari Pertengkaran dengan Pacar

Sekarang The Sun melaporkan Kane serius mempertimbangkan masa depannya dan akan meminta ketua Spurs Daniel Levy menerima tawaran yang masuk akal untuk diterima Spurs musim panas ini.

Striker itu tidak akan menyerahkan permintaan transfer, bagaimanapun dia berharap Levy akan mengundang tawaran uang besar dari orang-orang seperti Man City dan Man United.

Setan Merah diyakini siap menawarkan £ 90 juta untuk Kane, yang akan mewakili rekor transfer untuk kedua klub, tetapi biaya itu akan jauh di bawah penilaian Spurs.

Levy menilai harga Kane mendekati £ 175 juta atau sekitar Rp 3,4 triliun  dan tidak mengurangi biaya rekor dunia yang dibayarkan PSG untuk pra-pandemi Neymar. 

Tetapi harga tersebut tidak mungkin bagi klub mana pun dalam iklim ekonomi saat ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved