Ruben Onsu Ungkap Alasan Bantu Biaya Persalinan Istri Sapri Pantun: Aku Pernah Hidup Susah

Presenter kondang Ruben Onsu telah menanggung biaya persalinan istri mendiang Sapri Pantun. Istri almarhum melahirkan buah hati yang kedua.

Penulis: Nuri Dwi Yanti | Editor: Imam Saputro
Instagram/rubenonsu
Ruben Onsu 

"Karena saya berangkat dari orang susah sih, saya tahu betul dulu yang saya harapkan kayak apa."

"Karena saya enggak mendapatkan itu, akhirnya saya melakukannya sekarang ini dengan cara saya," jelas Ruben Onsu.

Postingan Instagram Sapri Pantun
Postingan Instagram Sapri Pantun (handover/Instagram)

Baca juga: Ruben Onsu Biayai Seluruh Biaya Persalinan Istri Sapri, Adik sang Komedian Terharu: Peduli Banget

Ruben Onsu tak pernah mengharapkan timbal balik dari bantuan yang telah ia berikan.

Karena ia mengatakan jika di saat ia susah pernah berharap ada orang yang baik untuk membantunya.

"Saya enggak mikir baliknya tapi yang saya pikirkan kalau gue ada di posisi itu, gue pengen orang ngelakuin hal yang begini. Itu yang saat ini saya lakukan," jelasnya.

"Jadi saat gue dulu meratap pengen ada sosok yang begini, begini jadi itu yang saya lakukan sekarang ini," lanjutnya.

Ruben Onsu tak pernah khawatir terkait urusan rezeki, pahala, bahkan nasibnya.

Karena ia sangat percaya jika semua sudah diatur oleh Tuhan, sehingga Ruben tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut.

"Buat saya itu semua udah ada Tuhan yang ngatur, rezeki, pahala, langkah kita yang pasti kira ngira semua ini sopan tapi kalau ada orang yang tersakiti karena omongan kita pasti jadinya dosa," ujar Ruben Onsu.

Baca juga: Istri Sapri Pantun Melahirkan, Adik yang Kumandangkan Azan untuk Keponakan, Singgung soal Amanah

Suami dari Sarwendah ini mengatakan jika dirinya bukan orang yang baik dan benar dalam berperilaku.

Namun ia ingin berguna dan bermanfaat untuk orang-orang yang berada di sekelilingnya.

Saat ia mengetahui jika istri dari sahabatnya akan melahirkan di hati terkecilnya tergerak untuk membantu.

Sehingga tanpa pikir panjang ia langsung memberikan bantuan.

"Saya bukan orang yang bener, bukan orang yang baik jadi minimal saya bisa berguna jadi orang disekeliling saya," pesan kakak Jordi Onsu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Palu
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved