Breaking News:

Evaluasi Hasil Piala Menpora, Persija Jakarta Targetkan Gelar Juara Liga 1 Musim Mendatang

Hal itu disampaikan langsung oleh presiden klub, Mohammad Prapanca dalam bincang dengan wartawan di Hotel Monopoli, Jakarta, Rabu (19/5/2021)

Penulis: Bobby W
Editor: Bobby Wiratama
Liga Indonesia
Persija Jakarta juarai Piala Menpora 2021, usai kalahkan Persib Bandung di Manahan SOlo 

TRIBUNPALU.COM - Target tinggi diusung Persija Jakarta jelang menghadapi gelaran Liga 1 2021 yang rencananya akan bergulir di awal Juli mendatang.

Usai meraih gelar juara Piala Menpora, manajemen Macan Kemayoran pun tak malu-malu mengincar gelar juara di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

Hal itu disampaikan langsung oleh presiden klub, Mohammad Prapanca dalam bincang dengan wartawan di Hotel Monopoli, Jakarta, Rabu (19/5/2021). Menurut dia target juara menjadi harga mati untuk timnya saat ini.

"Saat ini yang terpenting kami mengincar target juara di kompetisi mendatang. Kami tidak mau memikirkan lain dan apapun bentuk kompetisinya, juara harus kami raih," ujar Panca seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman PT LIB.

Saat ini Persija masih belum mengumumkan kandidat pelatih baru untuk menangani Andritany Ardhiyasa dkk. Namun sudah ada dua nama yang jadi bidikan manajemen.

"Awal Juni kami akan umumkan pelatihnya siapa. Saat ini kandidatnya ada dua yang memenuhi syarat dengan filosofi Persija. Mudah-mudahan siapapun pelatihnya di antara dua kandidat ini, bisa bawa Persija ke next level" harapnya.

Seperti diketahui, Persija Jakarta wajib mencari pelatih baru setelah Sudirman yang telah membawa Persija juara Piala Menpora 2021 tidak memenuhi syarat lisensi kepelatihan. Ia hanya mengantongi lisensi pelatih A AFC, sementara untuk Liga 1 wajib Pro AFC.

Langsung geber Latihan

Gelar jawara di Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu tak membuat Persija Jakarta terlena dengan euphoria.

Hal ini bisa dilihat dari langkah cepat Macan Kemayoran menyusung program latihan jelang bergulirnya lagi Liga 1 musim ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved