Breaking News:

Palu Hari Ini

Wakil Wali Kota Palu Resmikan Kampung Tangguh di Kelurahan Silae

Wakil Wali kota Palu Reny A Lamadjido meresmikan Kampung Tangguh di Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (19/5/2021).

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Wakil Wali kota Palu Reny A Lamadjido meresmikan Kampung Tangguh di Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (19/5/2021) siang. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wakil Wali kota Palu Reny A Lamadjido meresmikan Kampung Tangguh di Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (19/5/2021) siang.

Wawali Reny menyatakan, Covid-19 menjadi permasalahan yang sama di seluruh dunia.

Selama hampir dua tahun ini, diterapkan social dan physical distancing di berbagai fasilitas umum, rumah ibadah, pasar, dan berbagai aktivitas sosial lainnya.

"Keberadaan kampung tangguh menjadi harapan bisa bersinergi dengan seluruh komponen yang telah ada di masyarakat," ucap Reny A Lamadjido.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 11, Miliki Kamera Canggih Hasilkan Video Berkualitas Seperti Film

Baca juga: Polisi Ciduk 2 Pemuda di Kalukubula Sigi Terkait Kasus Narkoba

Baca juga: DPRD Banggai Minta segera Bangun Kembali Pasar Simpong Pascakebakaran

Wawali Reny A Lamadjido juga mengatakan, Pemerintah kota Palu sangat mengapresiasi dan siap mendukung, karena melawan Covid-19 bukan hanya tugas Pemerintah Pusat.

"Tapi kita semua harus merasa memiliki tanggung jawab menjaga agar pandemi tidak menyebar dan bertambah dengan cara mengikuti protokol kesehatan," lanjutnya.

Menurutnya, di antara permasalahan yang masih perlu mendapat perhatian serius yaitu merebaknya penyalahgunaan Narkoba di kota Palu.

Olehnya dengan keberadaan Kampung Tangguh di kelurahan Silae ini keterlibatan masyarakat sangat menentukan keberhasilan pelaksanaan suatu program.

"Peran aktif masyarakat sangat penting untuk keberhasilan suatu program di masyarakat," imbuhnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved