Breaking News:

Halal Bi Halal Kadin

Kadin Sulteng Deklarasi Dukungan untuk Arsjad Rasjid Maju Pemilihan Ketua Umum Kadin Indonesia

Kedua menteri dan Kadin Sulawesi Tengah menyatakan dukungannya kepada Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid (ARS).

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM
Kadin Sulawesi Tengah menyatakan dukungannya kepada Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid (ARS) untuk menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026. 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Menteri Perdagangan RI Muhammad Lufti dan Menteri Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia berkunjung ke Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu (19/5/2021).

Agenda kunjungan kerja keduanya berlangsung dari pagi hari hingga malam hari.

Mulai meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Palu hingga menghadiri halal bi halal keluarga besar Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tengah.

Kunjungan keduanya ternyata turut memboyong Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional Arsjad Rasjid (ARS).

Arsjad Rasjid diketahui menjadi bakal calon Ketua Umum Kadin Indonesia dalam Musyawarah Nasional yang rencananya digelar di Bali pada Juni 2021 mendatang.

Baca juga: Apa Itu Tokoh Protagonis dan Antagonis? Simak Pengertian, Jenis-jenis, dan Perbedaannya Berikut Ini

Baca juga: Kembali Beroperasi di Pelabuhan Luwuk, Cek Jadwal dan Harga Tiket KM Tilong Kabila di Mei 2021

Di acara halal bi halal, kedua menteri dan Kadin Sulawesi Tengah menyatakan dukungannya kepada Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid (ARS) untuk menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026.

Dukungan itu dideklarasikan di Palu, Sulawesi Tengah saat digelar halal bi halal pengurus Kadin Sulteng yang juga dihadiri oleh Arsjad Rasjid bersama dua menteri lainnya yakni Menteri Perdagangan Muh. Lutfi dan Menteri Investasi, Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Rabu (19/5/2021) malam.

Pada deklarasi itu, hadir pula Wakil Gubernur Sulteng M. Rusli Dg Palabbi, Wakil Ketua DPRD Sulteng Muharram Nurdin, dan sejumlah unsur Forkompida Sulawesi Tengah dan ketua-ketua Kadin kabupaten sekitarnya.

Ketua Umum Kadin Sulteng Muh Nur Rahmatu menyatakan, dukungan kepada ARS itu bukan tanpa alasan, melainkan didasari atas visi dan misi disertai komitmen untuk memajukan Kadin Indonesia.

"Kadin harus menjadi institusi yang inklusif, bukan ekslusif. Pengusaha daerah menjadi tolak ukur bagi kemajuan Kadin nasional. Itu yang membuat Kadin Sulteng harus menyatakan dukungannya kepada ARS," tegas Ketua Kadin Sulteng M. Nur Rahmatu di sela-sela acara tersebut.

Baca juga: Kedai Kopi Saluan, Menjual Makanan dan Minuman Olahan Lokal Banggai

Baca juga: Apa Itu Ghosting? Kenali Alasan, Dampak, Hingga Cara Mengatasinya

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved