Breaking News:

EURO 2020

Skuad Portugal di Grup Neraka EURO 2020, Ada 8 Penyerang di TImnas Portugal: Jota hingga Ronaldo

Pelatih Fernando Santos mengonfirmasi daftar skuadnya baru-baru in, ada 8 pemain terbaik Protugas yang diplot di lini depan: Jota hingga Ronaldo.

handover
Andre Silva bersama mega bintang Cristiano Ronaldo 

TRIBUNPALU.COM - Skuad timnas Portugal di Euro 2020 telah diumumkan, Ronaldo dkk memang tergabung dalam grup neraka Euro 2020.

Portugal berada di grup maut di kejuaraan ini, karena mereka dipasangkan dengan Prancis, Jerman dan Hongaria di Grup F.

Pelatih Fernando Santos mengonfirmasi daftar skuadnya baru-baru in, ada 8 pemain terbaik Protugas yang diplot di lini depan: Jota hingga Ronaldo.

Cristiano Ronaldo akan memimpin skuad Portugal di Euro 2020. Pelatih Fernando Santos resmi memanggil sang bintang untuk turnamen di Eropa ini.

Portugal telah ditempatkan di grup maut di Kejuaraan Eropa musim panas ini, karena mereka dipasangkan dengan Prancis, Jerman dan Hongaria di Grup F.

Dua tim teratas lolos ke babak sistem gugur, bersama dengan empat tim peringkat ketiga teratas. Ronaldo akan ditugasi untuk membawa timnya lolos babak sistem gugur

Cristiano Ronaldo memimpin pasukan Portugal untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Portugal akan memasuki Euro 2020 sebagai juara bertahan, dan pelatih Fernando Santos mengonfirmasi daftar skuadnya baru-baru ini.

Ronaldo akan berusaha melupakan musim yang mengecewakan di Juventus pada musim panas ini.

Ronaldo adalah salah satu dari delapan penyerang yang disebutkan dalam partai 26 pemain pilihan Santos, dengan Diogo Jota dari Liverpool juga diberikan kesempatan.

Halaman
12
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved