Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan ke 38 Minggu Malam: Perebutan 2 Tiket Liga Champions di Pekan Pamungkas

Duel Aston Villa vs Chelsea, Leicester City vs Tottenham Hotspur, Wolves vs Manchester United,  Manchester City vs Everton dan Liverpool vs Crytsal

TWITTER.COM/MANUTD
Jesse Lingard mencoba melewati Kyle Walker pada pertandingan derbi Manchester dalam duel Manchester City versus Manchester United di Stadion Etihad, Sabtu (7/12/2019). 

TRIBUNPALU.COM – Ini Jadwal Liga Inggris 2020/2021 pekan 38 mulai Minggu (23/5/2021) via Live Streaming Mola TV dan Live Streaming Net TV. Ada Liverpool vs Crytsal Palace , Wolves vs Manchester United, Aston Villa vs Chelsea, Leicester City vs Tottenham Hotspur, dan Manchester City vs Everton

Seluruh rangkaian pertandingan pekan penentuan Liga Inggris ini bisa diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan beberapa laga via Siaran Langsung Net TV.

Duel Aston Villa vs Chelsea, Leicester City vs Tottenham Hotspur, Wolves vs Manchester United,  Manchester City vs Everton dan Liverpool vs Crytsal Palace jadi jadwal Liga Inggris pekan terakhir dan tayang via Live Streaming Mola TV. Sebagian bisa diakses via Live Streaming Net tv.

Semua laga akan dilakukan bersamaan pada pukul 22.00 WIB, tayang via Live Streaming Mola TV. Sebagian bisa diakses via Live Streaming Net tv.

Juara Liga Inggris musim ini sudah  pasti diraih oleh Manchester City, diikuti oleh Manchester United di tempat kedua.

Poin dua tim sekota itu sudah tak bisa dikejar para pesaing sehingga peringkat pertama dan kedua sudah dikuasi Man City dan MU.

Man City sudah dipastikan menjadi juara EPL musim ini setelah pesaing terberatnya, Man United, gagal menang di pekan 36 lalu.

Total 80 poin City kala itu sudah tidak mungkin dikejar oleh Setan Merah yang baru mengoleksi 70 poin.

Kendati demikian, persaingan di papan atas Liga Inggris belum usai.

Yang seru adalah perebutan tempat 3 dan 4 alias perebutan zona Liga Champions.

Halaman
123
Penulis: Imam Saputro
Editor: Imam Saputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved