Breaking News:

Kabar Seleb

Disebut Danai Rudal di Konflik Palestina- Israel, Atta Halilintar Geram: Gunakan Hati

Selebriti Atta Halilintar dikabarkan terseret konflik Israel dan Palestina, yaitu dengan memberikan dana untuk membeli rudal dan roket.

Instagram/attahalilintar
Atta Halilintar. Selebriti Atta Halilintar dikabarkan terseret konflik Israel dan Palestina, yaitu dengan memberikan dana untuk membeli rudal dan roket. 

TRIBUNPALU.COM - Selebriti Atta Halilintar dikabarkan terseret konflik Israel dan Palestina, yaitu dengan memberikan dana untuk membeli rudal dan roket.

Kabar tersebut berasal dari sejumlah video konten di YouTube yang menyebut ada nama Atta di balik pembelian rudal dan roket Palestina.

Dalam laman Instagram pribadi Atta, YouTuber 27 juta pengikut itu merasa kesal atas informasi yang beredar mengatasnamakan dirinya.

Atta Halilintar mengunggah tiga tangkapan layar kanal YouTube yang menyajikan video informasi berjudul provokatif terkait isu tersebut.

Baca juga: Raffi Ahmad Geser Deddy Corbuzier Jadi Youtuber Paling Tajir di Indonesia, Atta Halilintar di Mana?

Baca juga: Atta Halilintar Berencana Bangun Pesantren, Krisdayanti: Pokoknya Doa terus Apalagi untuk Beramal

Salah satunya kanal YouTube Pdt. Mell Atock yang merilis video konten bertajuk Pesan Untuk Atta Halilintar Soal Israel berjudul “Benarkah Anda Menyumbang Uang Beli Rudal untuk Israel?”

Meski judul pakai tanda tanya, tetap saja Atta Halilintar merasa dirugikan.

Bahkan tak hanya satu, namun beberapa informasi yang belum jelas asal muasalnya tersebut memberitakan hal serupa.

Sontak Atta mencoba mengklarifikasi atas tuduhan tersebut kepada dirinya, Sabtu (29/5/2021).

“Kenapa banyak berita FITNAH apa lagi ini. Sumbang dana beli rudal roket? Niat aja ga ada mas. Saya cinta damai. menghargai perbedaan,” tulis Atta Halilintar disertai emot tertawa.

Atta lantas berujar jika dirinya berdiri untuk peduli membela anak-anak Palestina yang telah kehilangan orangtuanya akibat konflik tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved