Breaking News:

Parimo Hari Ini

DPRD, DKP, DTPHP Pohuwato Puji Keberhasilan Pemda Parimo di Sektor KP dan Pertanian

Parimo dinilai sebagai Kabupaten berhasil, khususnya di sektor Perikanan dan Pertanian.

Penulis: Moh Salam
Editor: Muh Ruliansyah
Handover
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) dan Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan (DTPHP) Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) (4/6/2021). 

TRIBUNPALU.COM, PARIGI MOUTONG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) dan Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan (DTPHP) Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) (4/6/2021).

Kabupaten tetangga itu datang berkunjung ke Parimo untuk sharing pengalaman.

Parimo dinilai sebagai Kabupaten berhasil, khususnya di sektor Perikanan dan Pertanian.

Sharing pengalaman sekaligus belajar, rombongan Pemda Pohuwato dipimpin oleh Ketua Komisi II DPRD Pohuwato Mo'zain Pinotu dan diterima oleh Ketua DPRD Parigi Moutong Sayutin Budianto bersama Anggota DPRD lainnya didampingi Pejabat DKP dan DTPHP Kabupaten Parigi Moutong.

Baca juga: Suami di Kalsel Tenggelamkan Istrinya ke Sungai Hingga Tewas, Pelaku: Saya Lagi Mematikan Iblis

Baca juga: Aksi Pria di Sigi Bobol Kios Pakai Linggis Terekam CCTV, AKhirnya Diciduk Polisi

Baca juga: Cerita Penyintas di Huntara Kampung Lere Palu, Tolak Pindah ke Huntap karena Jauh dari Laut

Anggota DPRD Pohuwato memberikan apresiasi kepada Pemda Parigi Moutong yang berhasil mengembangkan sektor Kelautan dan Perikanan, serta Sektor Pertanian, Holtikultura dan Perkebunan.

"Kami mengakui hasil produksi sektor perikanan serta pertanian Parigi Moutong sangat luar biasa. Olehnya salah satu tujuan kami ke sini untuk menyamakan persepsi dan meminta penjelasan terkait pelaksanaan program yang dilaksanakan oleh Pemda Parimo melalui dinas terkait serta peranan DPRD dalam mendorong dan memberikan dukungan terhadap program tersebut," ujar Ketua Komisi II DPRD Pohuwato Mo'zain Pinotu.

Ketua DPRD dan Anggota DPRD Parimo serta dinas terkait menjawab secara deatil semua pertanyaan dari Pemda Pohuwato berkaitan dengan keberhasilan Parigi Moutong di sektor Perikanan dan Pertanian. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved