Breaking News:

Palu Hari Ini

Wali Kota Hadianto Launching Program Kelurahan Bersinar, Libatkan BNN

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palu melaunching program Kelurahan Bersinar menuju Kota Palu.

Penulis: Alan Sahrir
Editor: Haqir Muhakir
Handover
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palu melaunching program Kelurahan Bersinar, Minggu (6/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palu melaunching program Kelurahan Bersinar menuju Kota Palu, Minggu (6/6/2021).

Launching digelar di depan kantor Wali Kota Palu, Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Hadianto Rasyid mengatakan, Satuan Tugas Kebersihan, Keindahan, Keamanan, Ketertiban dan Kenyamanan (Satgas K5) memiliki peran penting dalam menanggulangi penyebaran narkoba di Kota Palu.

"Agar Satgas K5 yang telah dibentuk untuk mampu bekerja sebaik-baiknya, bukan hanya antar kita pemerintah Kota Palu tetapi semua unsur yang ada khusunya dengan BNN Kota Palu," kata Hadianto Rasyid.

Baca juga: Warga Donggala Kodi Kedapatan Buang Sampah di Wilayah Duyu

Baca juga: Wisata Edukasi Yang Instagramable di Kabupaten Sigi, Cek Lokasinya

Menurutnya, pelauncingan program Kelurahan Bersinar bentuk keseriusan Pemkot Palu dalam melawan pengedaran Narkotika di mulai dari Kelurahan.

"Perubahan hanya terjadi pad Kota Palu tergantung pada kerjakeras kita semua, jangan sampai apa yang kita lakukan hari ini yang sifatnya seremoni kemudian berjalan sama dengan yang diharapkan oleh lingkungan kita," jelasnya.

Hadianto Rasyid mengharapkan, agar Satgas K5 mampu mengemban tugas yang telah diberikan.

Sehingga, kedepannya Kota Palu dapat menjadi contoh bagi Kota lainnya di Indonesia dalam melawan pengedaran narkotika.

"Khusunya Satgas K5 agar mampu bekerja sebaik-baiknya menjadi harapakan kita semua sangat besar bahwa mereka bisa mampu beliver tanggung jawab ini dalam lingkungan Kelurahan Masing-masing," imbuhnya. (*)

Ket foto : wali kota Palu Hadianto Rasyid Launcing bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palu melaunching program Kelurahan Bersinar menuju Kota Palu bersih dari penyalahgunaan narkotika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved