Breaking News:

Palu Hari Ini

Warga Donggala Kodi Kedapatan Buang Sampah di Wilayah Duyu

Seorang remaja yang berdomisili Kelurahan Donggala Kodi kedapatan membuang sampah di TPS kompleks Huntara Malaysia, Kelurahan Duyu, Kecamatan Tatanga.

Penulis: Alan Sahrir
Editor: Haqir Muhakir
Handover
Seorang remaja yang berdomisili Kelurahan Donggala Kodi kedapatan membuang sampah di TPS kompleks Huntara Malaysia, Kelurahan Duyu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (5/6/2021) malam. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Seorang remaja yang berdomisili di Kelurahan Donggala Kodi, kecamatan Ulujadi, Kota Palu kedapatan membuang sampah di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) kompleks Huntara Kelurahan Duyu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (5/6/2021) malam.

Remaja tersebut membuang sampah menggunakan mobil pick up.

Sehingga membuat pengurus mesjid Al Salam dan tokoh pemuda menegurnya agar lebih baiknya segera di buang ke Tempat Pembuangan Akhir.

"Bada magrib seorang remaja kedapatan membuang sampah oleh pengurus mesjid Al Salam dan tokoh pemuda disalah satu TPS di Kelurahan Duyu, Setelah di cari tahu ternyata ini remaja bukan berasal dari Kelurahan Duyu, sehingga mereka mengarahkan remaja itu untuk diberikan teguran oleh pihak Kelurahan," kata Lurah Duyu Ahmad Fauzan, Minggu (6/6/2021) sore.

Baca juga: Wisata Edukasi Yang Instagramable di Kabupaten Sigi, Cek Lokasinya

Baca juga: Harga & Spesifikasi Terbaru HP Vivo Bulan Juni 2021:Mulai V21 5G, Vivo Y12, Vivo V21 hingga Vivo X60

Ahmad Fauzan menambahkan, remaja tersebut mengaku tidak mengetahui Tempat Pembuangan Sampah di wilayahnya.

Sehingga Ahmad Fauzan berinisiatif untuk menelpon lurah Donggala Kodi agar sampah di angkut kembali dan dibawah ke TPS Donggala Kodi.

"Remaja itu mengaku tidak tahu dimana TPS di Kelurahannya karena katanya dia belum lama berdomisili di Donggala Kodi," ujarnya

Ahmad Fauzan menjelaskan, untuk tindak selanjutnya, dirinya menghubungi lurah Donggala Kodi untuk berkoordinasi.

Sesuai dengan arahan pak lurah Donggala Kodi, sampah tersebut diangkut kembali menggunakan mobil pick up ke TPS Donggala Kodi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved