Breaking News:

Palu Hari Ini

Hadiri Muscab Wredatama PWRI Ke VI, Reny A Lamadjido: Peran Pensiunan Sangat Penting

Muscab Wredatama di gelar dengan tema Kita Gelorakan Kembali Semangat Wredatama Tanpa Pamrih Mendukung Program Pemerintah.

TribunPalu.com/HandOver
Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido membuka pelaksanaan Muscab Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Palu ke VI tahun 2021 di ruang rapat Bantaya Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kacamatan Mantikulore, Kota Palu Sulawesi Tengah, Rabu (9/6/2021) pagi. 

LaporanWartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido membuka pelaksanaan Muscab Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Palu yang ke-VI, tahun 2021.

Kegiatan digelar di ruang rapat Bantaya Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu Sulawesi Tengah, pada Rabu (9/6/2021) pagi.

Muscab Wredatama di gelar dengan tema Kita Gelorakan Kembali Semangat Wredatama Tanpa Pamrih Mendukung Program Pemerintah.

Baca juga: OJK Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK untuk Laporan Keuangan 2020

Baca juga: 5 Warga Diringkus Polisi Terkait Kasus Narkoba di Palu, 2 di Antaranya Perempuan

Reny A Lamadjido mengapresiasi Muscab PWRI ke VI tingkat Kota Palu.

Menurutnya peranan PWRI dalam menjalin komunikasi antar pensiunan sangatl penting.

"Perannya masih diharapkan guna memberikan pemikiran dalam pembangunan di Kota Palu dalam bingkai Palu Mantap Bergerak," kata Reny A Lamadjido.

Wakil Wali Kota Palu juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya Muscab ke VI dan berharap PWRI tetap bisa melaksanakan berbagai program Pemkot Palu.

“Anggota PWRI sebagian besar berusia lanjut, saya berharap semua anggota sehat dan penuh semangat, sehingga bisa berbuat yang terbaik melalui tenaga dan sumbang pemikiran,” terangnya. (*)

Penulis: Alan Sahrir
Editor: Dimas Adi Satriyo
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved