Breaking News:

Palu Hari Ini

Wakil Wali Kota Palu Gelar Rapat Terkait Peluncuran Program Vaksinasi, Ini Hasilnya

Reny A Lamadjido mengajak seluruh elemen untuk menyukseskan vaksinasi di Kota Palu.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Dimas Adi Satriyo
TribunPalu.com/Alan_Sahrir
Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido gelar rapat terkait peluncuran program vaksinasi yaitu 'Vaksin Ranger', pemilihan 'Duta Vaksin', hingga pelaksanaan 'Festival Vaksinasi', pada Rabu (9/6/2021) sore. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido gelar rapat terkait peluncuran program vaksinasi yaitu 'Vaksin Ranger', pemilihan 'Duta Vaksin', hingga pelaksanaan 'Festival Vaksinasi'.

Rapat digelar di ruang rapat Bappeda, Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada Rabu (9/6/2021) sore.

Dalam kesempatan itu, Reny A Lamadjido mengajak seluruh elemen baik lurah, camat, kader kesehatan, organisasi profesi kesehatan, dan lainnya untuk menyukseskan vaksinasi di kota Palu.

"Tolong para camat dihimbau masyarakatnya untuk melakukan vaksin. Saat ini sudah banyak Lansia yang sudah mendaftar untuk divaksin," kata Reny A Lamadjido.

Baca juga: Hari Pertama Menjabat, Ini yang Dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Banggai

Reny A Lamadjido menambahkan, dalam program Vaksin Ranger pihaknya akan serentak turun mencari dan melakukan penyuluhan bersama duta vaksin yang pendaftarannya sementara dibuka.

Wakil Wali Kota Palu itu menjabarkan, bahwa di Kota Palu vaksinasi tahap kedua baru mencapai 46 persen, sementara vaksinasi tahap pertama baru mencapai sekitar 60 persen.

"Kalau bisa mencapai 90 persen masyarakat Kota Palu divaksin lebih bagus," katanya.

Turut hadir dalam rapat tersebut yakni Kepala Dinas Kesehatan Kota Palu, dr. Husaema serta para pejabat di lingkup Dinas Kesehatan kota Palu. (*)

Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved