Breaking News:

Palu Hari Ini

Pedagang di Pasar Ramba Diarahkan pindah ke Pasar Induk Petobo Palu

pedagang di Pasar Ramba persimpangan Jl Ramba dan Jl Saptna Marga, diarahkan pindah ke Pasar Induk Bulili Petobo Kota Palu.

Penulis: Nur Saleha
Editor: Haqir Muhakir
Handover
Lurah dan Satgas K5 Birobuli Selatan saat menginstruksikan pedagang agar pindah ke Pasar Bulili Petobo, Jumat (11/6/2021) siang. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, PALU - Sebanyak 16 pedagang di Pasar Ramba persimpangan Jl Ramba dan Jl Saptna Marga, Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, diarahkan pindah ke Pasar Induk Bulili Petobo Kota Palu.

Hal itu diungkapkan Lurah Birobuli Selatan, Hisyam Baba dan Satgas K5 saat lakukan sosialisasi penertiban lingkungan kepada pedagang, Jumat (11/6/2021) siang.

"Kami instruksikan agar seluruh pedagang yang berjumlah 16 itu, pada hari ini segera ke Pasar Petobo dan bertemu dengan kepala pasar di sana," jelas Hisyam.

"Memang belum disiapkan tempat berjualan, makanya diminta bertemu kepala pasar untuk melapor dulu agar disiapkan tempat untuk berjualan," tambahnya.

Baca juga: Live Streaming Laga Timnas Indonesia vs UAE, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Malam Ini, Tonton Via HP

Baca juga: Terima Keluhan Soal Pungli si Depo Laknat di Pelabuhan Tanjung Priuk, Jokowi Telepon Kapolri

Dia juga menjelaskan, pedagang di harapkan pindah berjualan ke pasar agar lingkungan di wilayah Birobuli Selatan tertata rapi.

Tak hanya itu, Lurah Birobuli Selatan juga mengimbau ke pedagang agar tidak terkena pungli yang mengatasnamakan uang keamanan.

"Apabila ada okmum yang datang minta uang dengan alasana untuk uang keamanan agar jangan diberikan," tandas Hisyam. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved