Breaking News:

Palu Hari Ini

Penampilan Istri Wali Kota Hadianto saat Hadiri Festival Vaksin di Palu

Istri Wali Kota Palu Diah Puspita tampil anggun dan jelita saat pelauncingan program Vaksin Ranger, Duta Vaksin dan Festival Vaksin.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM/ALAN SAHRIR
Diah Puspita juga ikut menandatangani deklarasi perlawanan terhadap virus corona menuju Kota Palu sehat bebas Covid-19, Senin (14/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Istri Wali Kota Palu Diah Puspita tampil anggun dan jelita saat launching program Vaksin Ranger, Duta Vaksin dan Festival Vaksin.

Launching digelar di Halaman Kantor Wali Kota, Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore Kota Palu Sulawesi Tengah, Senin (13/6/2021) siang.

Ketua Pemberdayaan Kesejatraan Keluarga (PKK) Kota Palu tampil menarik dan menjadi perhatian pengunjung yang datang.

Diah Puspita mendampingi Hadianto Rasyid saat sesi deklarasi perlawanan terhadap covid-19 dengan penandatanganan bersama Camat, OPD, Lurah dan semua ikatan kesehatan se-Kota Palu.

Diah Puspita tampil dengan mengenakan kebaya berwarna putih berlengan panjang serta rok berwarna kuning.

Dengan penampilan yang anggun dan jelita itu membuat banyak orang berdatangan meminta untuk mengabadikan foto bersama istri orang nomor satu di Kota Palu itu.

Baca juga: Lakukan 4 Hal Ini Sebelum Mengolah Makanan Berbahan Dasar Jamur Agar Tak Lembek

Baca juga: Ezra Walian Dipastikan Bisa Bela Timnas Indonesia, Bagaimana Nasib Sandy Walsh?

Diah Puspita juga ikut menandatangani deklarasi perlawanan terhadap virus corona menuju Kota Palu sehat bebas covid-19. 

Sebelumnya Hadianto Rasyid mengatakan, pandemi covid-19 yang masih melanda Kota Palu membuat pemerintah bersama seluruh ikatan profesi kesehatan bekerja keras untuk Palu bebas Covid-19.

"Pandemi covid-19 masih menjadi tantangan kita bersama khususnya pemerintah Kota Palu, dan ini sudah menjadi tugas Pemerintah Kota Palu, jika di katakan berat, ya, karena membutuhkan kerja sama yang baik dan kerja keras di antara kita agar covid-19 ini benar-benar bisa terkendali dengan baik," kata Hadianto Rasyid. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved