Breaking News:

Sulteng Hari Ini

Wagub Sulteng Pamit Setelah 23 Bulan Temani Longki Djanggola, Ini Pesannya

Jelang berakhirnya masa jabatan sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Rusli Dg Palabbi gelar silaturahim sekaligus perpisahan bersama staf.

Penulis: Moh Salam | Editor: Dimas Adi Satriyo
TribunPalu.com/Handover
Wagub Sulteng Rusli Dg Palabbi saat menghadiri silaturahmi dan perpisahan dengan jajaran staf Wakil Gubernur Sulteng. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM, PALU - Jelang berakhirnya masa jabatan sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Rusli Dg Palabbi gelar silaturahim sekaligus perpisahan bersama staf Wakil Gubernur Sulteng.

Dalam silaturahmi itu, Rusli Dg Palabbi ditemani Wakil Ketua TP PKK Sulteng Mastura Labalado.

Agenda tersebut digelar di Cafe Villa Sutan Raja Jl Hangtuah Kelurahan Talise Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Wakil Gubernur Sulteng Rusli Dg Palabbi menyampaikan, kesyukurannya karena bisa hadir dan menjadi bagian jajaran pimpinan selaku Wakil Gubernur di Sulawesi Tengah.

Baca juga: Waspada! Perampok Spesialis Pecah Kaca Mobil Beraksi di Kota Palu

Baca juga: BREAKING NEWS: Kaca Mobil Dipecah, Uang Rp 83 Juta Raib di Palu

Baca juga: Hasil SBMPTN Diumumkan Hari Ini Pukul 16.00 WITA, Untad Target Terima 4.036 Mahasiswa Baru

Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Sulteng itu menambahkan, pengalaman dibirokrat dan kepala daerah tidak mudah karena harus banyak menyapa masyarakat secara langsung.

"Menjadi kebahagiaan tersendiri, selama hampir 23 bulan menjalin kerjasama dan kebersamaan dengan teman-teman sekalian, dalam memimpin saya menggunakan pendekatan persuasif serta menganggap bawahan adalah mitra. Saya harap agar kalian senantiasa menjaga kekompakan yang sudah terjalin," tutur Wagub Sulteng, Rusli Dg Palabbi, pada Senin (14/6/2021).

Ia juga sangat mengapresiasi atas pelayanan dari tim protokol, release dan dokumentasi serta seluruh staf Wakil Gubernur yang sangat istimewa.

Rusli berharap, kepada seluruh staf agar mengecek kembali serta merampungkan tugasnya, termasuk proposal, nota dan hal lain termasuk penyelesaian aset sehingga selesai masa jabatannya dapat berakhir dengan tenang.

Ia pun tak lupa berterima kasih dan memohon maaf apabila dalam menjadi Wagub terdapat kekurangan dan hal yang kurang baik.

"Secara pribadi, saya dan istri pamit, mohon maaf kalau ada kesalahan dan perbuatan yang kurang baik. Marilah senantiasa menjalin silaturahim, kalau bertemu saling bertegur sapa, selaku manusia biasa mungkin kami pernah menegur, akan tetapi hal tersebut kami lakukan semata-mata sebagai orang tua," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved