Breaking News:

Euro 2020

Hasil Euro 2020 - Rusia Menang Tipis 1-0 Lawan Finlandia, Peluang Lolos Tetap Terbuka

Rusia baru bisa membuka keunggulan di penghujung babak pertama melalui tembakan Alexey Miranchuk

Editor: Bobby Wiratama
Kirill KUDRYAVTSEV / POOL / AFP
Para pemain Rusia berkumpul sebelum pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Finlandia dan Rusia di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg pada 16 Juni 2021. 

TRIBUNPALU.COM - Hasil Finlandia vs Rusia Grup B Euro 2020 di Stadion Krestovsky, St Petersburg usai dengan skor 0-1, Rabu (16/6/2021) malam.

Rusia mengontrol permainan hampir di sepanjang babak pertama, sementara Finlandia hanya bisa membalas dengan serangan balik cepat atau sesekali dengan long direct.

Rusia baru bisa membuka keunggulan di penghujung babak pertama melalui tembakan Alexey Miranchuk setelah kerja sama apik dengan sang kapten, Artem Dzyuba.

Babak pertama Finlandia vs Rusia memakan korban, di mana Mario Fernandes harus ditandu keluar lapangan karena jatuh dengan posisi yang salah saat berduel udara dengan pemain Rusia.

Dia pun harus mengakhiri laga lebih awal.

Dengan kemenangan ini, Rusia menjaga kans lolos ke putaran fase gugur Euro 2020, menempati peringkat 2 klasemen grup B dengan koleksi 3 poin dari dua laga.

Raihan Rusia sama dengan Finlandia, tapi asuhan Stanislav Cherchesov unggul head to head dibandingkan skuad Markku Kanerva.

Di posisi puncak masih ada Belgia dengan koleksi 3 poin yang baru memainkan satu pertandingan.

Para pemain Rusia berkumpul sebelum pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Finlandia dan Rusia di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg pada 16 Juni 2021.
Kirill KUDRYAVTSEV / POOL / AFP
Para pemain Rusia berkumpul sebelum pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Finlandia dan Rusia di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg pada 16 Juni 2021. Kirill KUDRYAVTSEV / POOL / AFP (Kirill KUDRYAVTSEV / POOL / AFP)

Baca juga: Tak Mau Kalah dari Ronaldo, Pogba Singkirkan Botol Minuman Beralkohol saat Jumpa Pers Euro 2020

Baca juga: Hasil Euro 2020 - Prancis Taklukkan Jerman 0-1 Lewat Blunder Mats Hummels

Jalannya Pertandingan

Finlandia sempat memberi kejutan di awal babak pertama, tepatnya pada menit ke-3.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved