Breaking News:

Sulteng Hari Ini

Harapan Politisi Perempuan Sulteng pada Gubernur Baru

Mutmainah Korona berharap kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng yang baru dilantik Rusdi Mastura-Ma'mun Amir bisa melaksanakan program kerjanya.

Penulis: Nur Saleha | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Anggota DPRD Palu Mutmainah Korona 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, PALU - Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, Mutmainah Korona berharap kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng yang baru dilantik Rusdi Mastura-Ma'mun Amir bisa melaksanakan program kerjanya dengan baik.

Salah satunya adalah bagaimana dengan pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya dalam memperbaiki kualitas pelayanan ASN.

Ia mengatakan, bagaimana Gubernur betul-betul harus objektif dan profesional dalam mengangkat pejabat Eselon II, III dan IV sebagai pucuk pimpinan.

"Karena semua mimpi dan cita-cita yang disampaikan oleh mereka itu tidak terwujud jika kualitas SDM termasuk reformasi mental dalam melaksanakan program dengan baik," ujarnya, Kamis (17/6/2021) sore.

Baca juga: Polres Sigi Launching Kampung Tangguh, Ini Tujuannya

Baca juga: Sengaja Tumpuk Sarang Burung Rusak, Satgas K5 Tegur Pedagang di Jl Moh Yamin Palu

Menurutnya, semua pelaksanaan kebijakan dilaksanakan oleh OPD dan dipimpin oleh Kadis yang menjadi perpanjangan tangan dari program kerja yang menjadi harapan bersama.

Selain kata dia, harus ada juga pihak-pihak lain yang terlibat dalam penyelesaian program kerja yang telah di canangkan selama ini.

"Saya tahu Rusdi Mastura adalah orang yang terbuka dan beliau selalu menerima kritikan dan saya berharap proses demokrasi yang ada di sulteng itu harus tetap terjaga, sehingga apa yang menjadi kerja besar kedepan itu juga tidak lepas dari kontribusi para pihak," tandasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved