Breaking News:

100 Hari Kinerja Hadianto Reny

VIDEO: Rapat 100 Hari Masa Kerja, Hadianto Sebut 4 Isu Ini Jadi Fokus Perhatiannya

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid dan Wakil Wali Kota Reny A Lamadjido tercatat telah menjalankan roda pemerintahan selama 100 hari.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid dan Wakil Wali Kota Reny A Lamadjido tercatat telah menjalankan roda pemerintahan selama 100 hari.

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid mengatakan, terdapat empat isu sentral di tengah masyarakat yang menjadi upaya pemerintah menyelesaikannya dimasa 100 hari kerja.

"Pelayanan kesehatan, pelayanan kependudukan, dan kedisiplinan ASN, ini menjadi isu yang santer baik dalam sosialisasi sekaligus juga menjadi pertanyaan yang cukup kerap di layangkan dalam debat kandidat kemarin, karena ini menyangkut reformasi dan birokrasi," kata.

Baca juga: Optimalkan Pelayanan, Hadianto Ikutkan Sejumlah Staf Dalam Program Magang PNS

Baca juga: Hadianto Ingatkan Satgas Reaksi Cepat Kota Palu: Perhatikan Tugas dan Peran

Hadianto Rasyid menambahkan, bagi masyarakat, reformasi dan birokrasi yang diharapkan adalah pembentukan pelayanan yang baik dan kedisiplinan petugas pelayanan.

Sehingga, Hal itu menjadi isu pertama dalam 100 hari masa kerja pasangan Hadianto Rasyid - Reny A Lamadjido.

"Selanjutnya percepatan rehabilitasi dan rekontruksi pasca bencana gempa bumi dan tsunami 2018, yang pertama percepatan penyaluran dana stimulan ini juga menjadi isu sentral cukup di tanggapi serius oleh masyarakat, karena menyangkut apa yang menjadi hak mereka,"
Hadianto Rasyid menambahkan, percepatan penyelesaian pembangunan Hunian Tetap (Huntap) dan Jembatan Palu IV juga menjadi fokus perhatian Pemkot Palu.

Kemudian terdapat percepatan penanganan covid-19 dan pelaksanaan program prioritas (Program 53). (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved