Breaking News:

Kabar Seleb

Dilaporkan ke KPI oleh Tiara Marleen, Ini Sosok Denise Chariesta yang Terkenal Jalur Hujatan

Pendangdut Tiara Marleen melaporkan Denise Chariesta ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)  Dikatehui Denise Chariesta merupakan seorang selebgram

Editor: Putri Safitri
handover
Denise 

TRIBUNPALU.COM - Pendangdut Tiara Marleen melaporkan Denise Chariesta ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 

Dikatehui Denise Chariesta merupakan seorang selebgram kontroversial sekaligus pengusaha asal Indonesia.

Denise disebut selebgram kontroversial karena selama berkiprah di dunia hiburan kerap kali berkonflik dengan sejumlah publik figur Tanah Air lain.

Tak hanya itu, namanya juga dikenal karena kebiasaannya dalam memamerkan kemewahan.

Bahkan, popularitasnya pun ia dapatkan seusai mengunggah video TikTok 'orang kaya main di mall' pada 2020 lalu.

"Malam semua gue mau ngasih tau aja nih, kita orang kaya kalau nongkrong tuh di mall, di mall mewah. Kalau kalian di mana, di pinggiran ya? Kalau di pinggiran gak usah temenan sama kita yah,” ujar Denise Chariesta dalam video tersebut.

Unggahannya itu sontak saja menjadi viral dan mendapatkan beragam sindiran dari warganet.

Denise Chariesta
Denise Chariesta (handover)

Meskipun videonya itu menuai reaksi negatif dari warganet, Denise Chariesta justru bangga dan tampak menikmati ketenarannya itu.

Kebanggaannya itu muncul karena berhasil viral meskipun jalur hujatan. 

"Viral karena jalur hujatan kok bangga? Ya banggalah setidaknya gue viral dengan cara gue sendiri daripada lu orang, viral dengan cara menghujat gue. Banggalah gue!" ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved