Breaking News:

Gubernur Baru Sulteng

Rusdi Mastura Ajak Semua ASN Sulteng Bekerjasama dalam Wujudkan Visi Misi

Gubernur Rusdi juga mengajak para ASN dalam penanganan penyelesaian COVID-19 serta permasalahan Poso yang merupakan prioritas.

Penulis: Nur Saleha | Editor: Dimas Adi Satriyo
TribunPalu.com/Handover
Rusdi Mastura saat menyampaikan harapan kepada para ASN lingkup Setda Provinsi Sulawesi Tengah setelah ibadah salat jumat di Masjid Al-Mujahidin, Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Jumat (18/6/2021) 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM,PALU- Rusdy Mastura mengajak semua Aparatul Sipil Negara (ASN) Provinsi Sulawesi Tengah untuk bekerjasama dalam wujudkan visi misi.

Gubernur Sulteng Rusdi Mastura juga mengajak para ASN dalam penanganan penyelesaian COVID-19 serta permasalahan Poso yang merupakan prioritas.

Semua itu Rusdy ungkapkan kepada ASN lingkup Setda Prov Sulteng setelah ibadah salat jumat di Masjid Al-Mujahidin, Kantor Gubernur Sulawesi Tengah.

Orang nomor satu di Sulteng itu mengaku bahwa ibadah salat jumat di kantor gubernur sebagai perkenalan diri sekaligus silaturahim.

Baca juga: Modus Menjadi Aparat Kepolisian, Polres Palu Bekuk Dua Pelaku Curas

Baca juga: 14 Pagarayu Penyambutan Gubernur Berswafoto Dengan Ketua TP PKK Sulteng yang Baru

Dalam penyampaian itu juga, lelaki dengan sapaan Bung Cudi itu berjanji akan melaksanakan tugas dengan baik.

Serta menjalankan amanah rakyat dengan penuh tanggung jawab.

Selain itu, Ia mengatakan peningkatan pendapatan daerah merupakan target utama guna meningkatkan pembangunan di Sulawesi Tengah.

“potensi-potensi yang besar bisa kita kembangkan,” harap Cudi

Setelah salat jumat, Gubernur baru itu ditemani Pj Sekda Sulteng H.Mulyono, Kaban BPKAD Bahran, dan Pj Karo Adpim Eddy Nicolas Lesnusa, untuk meninjau ruang kerjanya nanti.(*)

Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved