Breaking News:

Palu Hari Ini

100 Hari Kerja Wali Kota Palu, Politisi Gerindra Sebut Kinerja OPD Kurang Gereget

Politisi Partai Gerindra Alimuddin Paada menilai kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Kota Palu kurang gereget.

Penulis: fandy ahmat | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM/FANDY
Ketua Komisi 4 DPRD Sulawesi Tengah Dapil Palu Alimuddin Paada saat menghadiri dialog capaian kinerja 100 hari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid-Reny A Lamadjido, Sabtu (19/6/2021) malam.  

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Politisi Partai Gerindra Alimudin Paada menilai kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Kota Palu kurang gereget sehingga belum menunjukkan hasil maksimal. 

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri acara dialog capaian kinerja 100 hari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu di Atrium Palu Grand Mall, Sabtu (19/6/2021) malam.

Alimuddin menyebut kondisi itu terjadi karena tiap perangkat daerah belum ada kesatuan gerak dengan Wali Kota Palu Hadianto Rasyid

"Saya melihat wali kota cepat dan tanggap dalam kerja-kerjanya. Saya harap OPD juga demikian. Jika pemimpinnya seperti itu, harusnya OPD menunjukkan yang lebih," ujar Ketua Komisi 4 DPRD Sulawesi Tengah Dapil Palu tersebut. 

Baca juga: Adik Kandung Bupati Nahkodai Partai Golkar Banggai, Beniyanto Tamoreka: Target Kursi Ketua DPRD

Baca juga: Weekend, Mamun Amir Tinjau Ruang Kerja Wagub Sulteng

Pada kesempatan itu, Alimuddin mengapresiasi capaian Hadianto-Reny pada 100 hari kerja, khususnya dalam penanggulangan pascabencana. 

Namun menurutnya, era kepemimpinan Hadianto-Reny tidaklah mudah karena keduanya juga dihadapkan bencana non alam pandemi Covid-19. 

"Kondisi kota belum benar-benar pulih pascabencana 2018. Tetapi pembangunan huntap dan pencairan dana stimulan ditargetkan akan segera selesai. Tentu kami harap ini menjadi kabar gembira," kata Alimuddin. (*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved