Breaking News:

Sulteng Hari Ini

Sertijab Gubernur Sulteng, Ini 9 Misi Rusdy Mastura-Mamun Amir

Dalam Rapat Paripurna Sertijab Gubernur itu, juga dilakukan penyerahan buku memori jabatan dari Gubernur lama ke Gubernur Sulteng baru, Rusdy Mastura.

Penulis: Moh Salam | Editor: Dimas Adi Satriyo
TribunPalu.com/Handover
Gubernur Sulteng Rusdy Mastura saat membacakan sambutan di Sertijab Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah di DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Senin (21/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM, PALU - Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura-Mamun Amir hadiri undangan Paripurna Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, pada Senin (21/6/2021).

Dalam Rapat Paripurna Sertijab Gubernur itu, juga dilakukan penyerahan buku memori jabatan dari Gubernur lama ke Gubernur Sulteng baru, Rusdy Mastura.

Paripurna kali itu merupakan sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran nomor 273/487/SJ.

Edaran itu tentang penegasan dan penjelasan terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

Baca juga: Viral Maling Bobol Rumah Kosong di Kota Palu, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Baca juga: DLH Palu Susun Dokumen Kajian Pengelolaan Lingkungan, Begini Targetnya

Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura mengungkapkan, dengan adanya Paripurna sekaligus Sertijab, Gubernur Sulteng ini dapat memberikan sumbangsih bagi terwujudnya sistem tata kelola pemerintahan daerah terbaik di Bumi Tadulako, Sulawesi Tengah.

"Jadi kan dengan terwujudnya sistem tata kelola pemerintahan di Sulteng dapat menjadi contoh keteladanan bagi para pemimpin daerah berikutnya," ungkap Gubernur Sulteng Rusdy Mastura, pada Senin (21/6/2021).

Menurutnya, sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah terpilih, dirinya akan bergerak cepat dalam pembangunan Sulawesi Tengah.

"saya bersama bapak Mamun Amir telah menetapkan visi “Gerak cepat menuju Sulawesi Tengah lebih sejahtera dan lebih maju” yang kemudian menjadi 9 misi kami," ujar pria kerap disapa Bung Cudi itu.

9 misi dari visi “Gerak cepat menuju Sulawesi Tengah lebih sejahtera dan lebih maju” antara lain:

Halaman
123
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved