Breaking News:

Sulteng Hari Ini

Wings Air Tambah Frekuensi Terbang Rute Palu-Tolitoli-Palu

Wings Air menambah frekuensi terbang rute Palu-Tolitoli-Palu jadi 3 kali dalam sepekan. Jadwalnya setiap hari Senin, Jumat dan Minggu.

Penulis: Nur Saleha | Editor: Haqir Muhakir
WINGS AIR
Wings Air menambah frekuensi terbang rute Palu-Tolitoli-Palu jadi 3 kali dalam sepekan. Jadwalnya setiap hari Senin, Jumat dan Minggu. 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wings Air menambah frekuensi terbang rute Palu-Tolitoli-Palu jadi 3 kali dalam sepekan.

Jadwalnya setiap hari Senin, Jumat dan Minggu.

Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, sejak beroperasi kembali untuk regular flight pada 26 Februari 2021 di kedua rute tersebut, Wings Air hanya melayani 1 kali penerbangan dalam sepekan yakni setiap Jumat.

"Wings Air menawarkan harga tiket terbaik sekali jalan rute Palu-Tolitoli mulai dari Rp 396.600 dan rute Tolitoli-Palu mulai dari  Rp 361.600," jelas Danang, Selasa (22/6/2021) sore.

Kata Danang, Peningkatkan frekuensi terbang dilakukan secara bertahap, berdasarkan hasil evaluasi pasar dan sesuai permintaan jasa angkutan udara.

Dengan demikian, operasional setiap Senin, Jumat dan Minggu dapat menjawab kebutuhan masyarakat, termasuk pebisnis dan wisatawan.

Baca juga: Polres Sigi Sita 131 Liter Cap Tikus dari 4 Penjual Miras

Baca juga: Pesawat Lion Air Rute Makassar-Palu Putar Balik, BMKG: Waspadai Cuaca Buruk Beberapa Hari ke Depan

Wings Air optimis, penerbangan ini akan mengakomodir perjalanan udara yang menawarkan akses langsung dan saling terhubung.

Penumpang dari Tolitoli berkesempatan luas melanjutkan penerbangan bersama Lion Ari Group (Lion Air, Wings Air dan Batik Air) ke kota-kota atau daerah lain melalui Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu

Kota tujuan intra-Sulawesi Tengah antara lain Luwuk, Buol dan Morowali.

Untuk kota lainnya terkoneksi ke Jakarta – Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Makassar, Gorontalo, Manado, Balikpapan, Surabaya, Kendari, Bau-Bau dan Wangi-Wangi.

Serta Palopo-Lagaligo Bua, Selayar, Bau-Bau, Raha, Mamuju, Ternate, Ambon, Tual, Sorong, Manokwari, Jayapura, Timika, Merauke, Banjarmasin, Palangkaraya, Berau, Tarakan, Malinau, Bali, Lombok dan Labuan Bajo

Ditambah Kupang, Rote, Yogyakarta Kulonprogo, Yogyakarta Adisutjipto, Bandung, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Padang, Batam, Medan-Kualanamu, Banda Aceh dan destinasi lainnya.

Wings Air juga mengharapkan, rute Palu–Tolitoli-Palu akan menciptakan jalur pergerakan orang dan barang intra-Sulawesi Tengah yang efektif.

Dengan tujuan semakin meningkatkan minat orang untuk bepergian menggunakan pesawat udara pada penerbangan langsung jarak pendek. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved