Breaking News:

Palu Hari Ini

Masuk Kompleks Kantor Wali Kota Palu Harus Cek Suhu,  Satgas Yustisi: Kasus Covid-19 Sedang Naik

Masuk kompleks kantor Wali Kota Palu saat ini haru melalui pos pemeriksaan Satgas Yustisi penegakan protokol kesehatan pencegahan Penyebaran Covid-19.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM/ALAN SAHRIR
Ketua Satgas Yustisi Kota Palu Max Duyoh 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Masuk kompleks kantor Wali Kota Palu saat ini haru melalui pos pemeriksaan Satgas Yustisi penegakan protokol kesehatan pencegahan Penyebaran Covid-19.

Ketua Satgas Yustisi Kota Palu Max Duyoh mengatakan, hal itu merupakan perintah dari Wali Kota Palu untuk menghindari paparan Covid-19 di wilayah Pemerintah Kota Palu.

"Itu perintah dari pak Wali dalam rangka menurunkan angka kasus covid-19, karena akhir-akhir ini di Kota Palu yang terkonformasi kasus Covid-19 sedang naik," kata Max Duyoh di kantornya Jl Balai Kota Utara, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Selasa (15/6/2021) siang.

Baca juga: 8 Warga Kedapatan Gali Kabel Tembaga Milik PT Telkom, Langsung Digelandang ke Polres Sigi

Baca juga: Dosen dan Mahasiswa STIFA Pelita Mas Palu Sosialisasi Budaya Sadar Obat dan Kosmetik di Sigi

Menurut Max Duyoh, pelayanan ketat dengan mengedepankan prokes covid-19 itu untuk mencegah sesama warga terpapar covid-19.

Selain itu, pengecekkan suhu tubuh dan identitas juga bertujuan mengantisipasi niat tidak baik di wilayah Pemkot Palu.

"Itu semua tujuannya antisipasi dan waspada saja, dimana saat ini juga sudah ada covid varian baru, supaya yang masuk itu terdeteksi, kenapa kita periksa KTP-nya karena kalau dia terdeteksi maka kita akan menghubungi pihak kelurahan dimana dia berada untuk konfirmasi agar ada penanganan khusus," ujarnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved