Breaking News:

HUT ke 75 Bhayangkara

Vaksinasi Massal, 2.824 Orang Tervaksin di Banggai

Vaksinasi serentak yang digelar Kepolisian Negara Republik Indonesia ini merupakan target Presiden RI Ir Joko Widodo yang diakselerasi oleh Kapolri

Penulis: Asnawi Zikri | Editor: mahyuddin
handover
Masyarakat Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, berantusias mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar Polres Banggai dan Polsek jajaran secara massal, Sabtu (26/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Asnawi Zikri

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI - Masyarakat Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, berantusias mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar Polres Banggai dan Polsek jajaran secara massal, Sabtu (26/6/2021).

Bahkan, masih banyak warga yang mau divaksin, namun pendaftaran telah ditutup.

Namun warga tak perlu khawatir karena Vaksinasi Massal rencanannya akan dilanjutkan Senin (28/6/2021) hingga Rabu (30/6/2021).

Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Mapolsek Luwuk mengucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi Massal dengan target satu juta dosis.

“Alhamdulillah. Saya ucapkan terima kasih atas antusias masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi hari ini yang cukup tinggi,” kata Satria kepada TribunPalu.com, sore tadi.

Baca juga: Musorprov KONI Sulteng Bahas Persiapan PON 2021 Papua

Baca juga: Pasar Terapung Silabia Miliki Fungsi Menopang Ekonomi Masyarakat Setempat

Vaksinasi serentak yang digelar Kepolisian Negara Republik Indonesia ini merupakan target Presiden RI Ir Joko Widodo yang diakselerasi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, terkait satu juta dosis per hari.

“Untuk sementara sampai dengan pukul 15.50 Wita, jumlah masyarakat Kabupaten Banggai yang telah tervaksin hari ini sebanyak 2.824 orang,” beber Satria.

Kegiatan dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara itu melibatkan 168 orang vaksinator, yang terdiri dari 5 personel Polres Banggai dan 165 tenaga medis yang tersebar di 29 lokasi yakni Klinik Polres, Polsek dan Puskesmas di wilayah Kabupaten Banggai.

Satria pun mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan penyebaran Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved