Breaking News:

Palu Hari Ini

Kunjungi RSUD Anutapura Palu, Reny A Lamadjido Nostalgia saat Jadi Direktur

Kunjungan tersebut dalam rangka sosialisasi standar pelayanan RSUD Anutapura Palu dalam mewujudkan kualitas pelayanan menuju Palu Kota Sehat.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/ALAN
Wakil Wali Kota Palu Dr Reny A Lamadjido mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anutapura, Jl Kangkung, Kelurahan Donggala Kodi, Kecamatan Palu Barat, Selasa (29/6/2021) siang. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wakil Wali Kota Palu Dr Reny A Lamadjido mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anutapura, Jl Kangkung, Kelurahan Donggala Kodi, Kecamatan Palu Barat, Selasa (29/6/2021) siang.

Kunjungan tersebut dalam rangka sosialisasi standar pelayanan RSUD Anutapura Palu dalam mewujudkan kualitas pelayanan menuju Palu Kota Sehat.

Dalam kunjungannya, Reny A Lamadjido bernostalgia di hadapan para dokter dengan menceritakan hal-hal yang dilakukan saat menjabat sebagai Direktur RSUD Anutapura.

Reny A Lamadjido mengatakan, para dokter merupakan ujung tombak dalam penanganan Covid-19.

Apalagi saat ini  Covid-19 terus bermutasi sehingga memunculkan sejumlah varian baru.

Baca juga: UPDATE Corona Indonesia Selasa 29 Juni 2021: Tambah 20.467 Kasus, Total 2.156.465 Kasus Positif

"Varian virus ini jauh lebih cepat penyebarannya, sehingga saya berharap teman-teman sejawat, melayani pasien dengan baik dan benar. Tetap waspada dan harus lebih hati-hati dengan virus ini," kata Reny A Lamadjido.

Reny A Lamadjido juga mengimbau dokter dan tenaga kesehatan di RSUD Anutapura Palu tetap menerapkan Prokes ketat dengan terus mengajak warga untuk melakukan vaksinasi.

"Para dokter diharapkan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat dan senantiasa menggunakan APD ketika harus berinteraksi dengan pasien terkonfirmasi positif Covid-19," imbuh Reny A Lamadjido.

Turut hadir dalam pertemuan itu Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Palu Moh Rifani, Direktur RSUD Anutapura Palu Drg Hery Mulyadi, serta para dokter di rumah sakit setempat.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved