Breaking News:

Jadwal Perempat Final Copa America 2021, Tonton Live di Vidio: Peru vs Paraguay, Brasil vs Chile

Jadwal siaran babak perempat final Copa America 2021 akan dimainkan mulai Sabtu, (3/7/2021) pagi waktu Indonesia. 

Editor: Imam Saputro
copa america
Jadwal Perempat Final Copa America 2021, Tonton Live di Vidio: Peru vs Paraguay, Brasil vs Chile 

TRIBUNPALU.COM - Turnamen Copa America 2021 mulai memainkan laga perempat final atau babak 8 besar, sama halnya dengan Euro 2020.

Jadwal siaran babak perempat final Copa America 2021 akan dimainkan mulai Sabtu, (3/7/2021) pagi waktu Indonesia. 

Delapan besar tim yang lolos ke babak perempat final Copa America yakni, Argentina, Uruguay, Paraguay dan Chile dari grup A, dan Brasil, Peru, Kolombia dan Ekuador dari grup B.

Brasil dan Argentina yang lolos sebagai pemuncak grup berada di jalur yang saling berlawanan, sehingga untuk dapat bertemu mereka harus sampai di final.

Jadwal Copa America pertama yakni Peru vs Paraguay, yang akan dimainkan di Estadio Olímpico, Goiania, Brasil pada Sabtu (3/7/2021) pukul 04.00 WIB.

Kemudian disusul dengan Brasil vs. Chile yang akan digelar di Estadio Nilton Santos, Río de Janeiro, Brasil pada pukul 07.00 WIB.

Pemain Brasil Eder Militao (atas) mencetak gol ke gawang Ekuador dalam pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Olimpiade di Goiania, Brasil, pada 27 Juni 2021.
NELSON ALMEIDA / AFP
Pemain Brasil Eder Militao (atas) mencetak gol ke gawang Ekuador dalam pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Olimpiade di Goiania, Brasil, pada 27 Juni 2021. NELSON ALMEIDA / AFP (NELSON ALMEIDA / AFP)

Tim Samba jelas diunggulan di laga ini, terlebih catatan kemenangan sepanjang fase grup akan membuat Neymar dkk sangat percaya diri.

Di babak penyisihan grup, Brasil lolos berstatus juara Grup B dengan mengoleksi 10 poin hasil dari tiga kali menang dan satu kali imbang.

Terlebih mereka yang bermain di hadapan pendukungnya, tentu akan membuat Selecao menampilkan permainan terbaiknya.

Sementara Chile adalah peringkat ke-empat Grup A yang lolos dengan empat poin, hasil satu kali menang dan dua kali seri.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved