Breaking News:

Palu Hari Ini

42 Rumah Tergenang Air di Kampung Baru Palu, Reny A Lamadjido Minta Dinsos Bantu Warga

Wanita kelahiran 17 Desember 1962 itu pun meminta petugas di lapangan memaksimalkan penanganan dan kebutuhan warga terdampak banjir.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/ALAN
Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido memantau lokasi bencana banjir di Kampung Baru, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sabtu (3/6/2021) malam. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido memantau lokasi bencana Banjir di Kampung Baru, Kecamatan Palu Barat, Sulawesi Tengah, Sabtu (3/6/2021) malam.

Setelah mendapatkan informasi adanya rumah warga terendam banjir, Reny A Lamadjido turun memantau kondisi terakhir.

Saat berkunjung ke posko Dinas Sosial Kota Palu, Reny A Lamadjido menerima informasi petugas Damkar dan Dinsos di lapangan mengenai kondisi rumah warga saat ini.

Wanita kelahiran 17 Desember 1962 itu pun meminta petugas di lapangan memaksimalkan penanganan dan kebutuhan warga terdampak banjir.

Baca juga: Resep Mudah dan Praktis Camilan Akhir Pekan: Cake Kukus yang Lembut di Mulut

"Koordinasi di lapangan harus dimaksimalkan sebaik mungkin," ucap orang nomor dua di jajaran Pemkot Palu tersebut kepada TribunPalu.com, Minggu (4/7/2021).

Menurut data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Palu, sebanyak 42 rumah warga yang berada di bantaran sungai terendam banjir.

Meski air sudah surut, petugas di lapangan masih tetap terus memantau perkembangan.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved