Breaking News:

Banggai Hari Ini

521 Pekerja JOB Tomori Ikuti Vaksinasi Massal Polres Banggai

Upaya kolaborasi ini dilakukan untuk menjamin terpenuhinya amanah pemerintah, sekaligus menyukseskan program Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri.

Penulis: Asnawi Zikri | Editor: mahyuddin
handover
JOB Tomori bersama Polres Banggai melakukan vaksinasi bagi pekerja dan masyarakat sekitar wilayah operasi JOB Tomori. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Asnawi Zikri

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI - JOB Tomori bersama Polres Banggai menggelar vaksinasi bagi pekerja dan masyarakat sekitar wilayah operasi JOB Tomori.

Vaksinasi yang berlangsung sejak tanggal 26 Juni 2021 itu dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan upaya mendukung program vaksinasi pemerintah,

“Di tahap pertama vaksinasi ini, 521 pekerja dan mitra kerja JOB Tomori beserta 112 keluarga pekerja JOB Tomori telah divaksin. Untuk vaksin kedua akan dilakukan pada tanggal 24 Juli 2021,” kata Manager Relation, Security & Comdev JOB Tomori, Agus Sudaryanto, Senin (5/7/2021).

Upaya kolaborasi ini dilakukan untuk menjamin terpenuhinya amanah pemerintah, sekaligus menyukseskan program Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri.

Baca juga: Covid-19 Meningkat, Taspen Cabang Palu Tetap Buka Layanan Via Online

Baca juga: Hadianto Rasyid Minta Camat dan Lurah Aktif Laporkan Perkembangan Kasus Covid-19

Pekerja JOB Tomori yang di kantor Jakarta juga telah divaksin bekerja sama dengan SKK Migas dalam vaksin energi sejak tanggal 25 April 2021.

Managemet JOB Tomori menargetkan pada Agustus 2021 seluruh pekerja dan kelurganya telah tervaksinasi, sejalan dengan program Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

SKK Migas dan JOB Tomori terus membangun koordinasi dengan stakeholder terkait, mulai dari Pemerintah Kabupaten Banggai, Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, Polres Banggai, Polda Sulteng dan TNI untuk saling bekerja sama agar seluruh masyarakat bisa tervaksinasi dalam program percepatan vaksinasi di daerah.

“Kami terus berupaya menjalin kerjasama dengan semua pihak, mulai dari Pemda Banggai, Pemda Sulteng, TNI dan Polri agar target Pemerintah Republik Indonesia seluruh masyarakat tervaksinasi hingga bulan Agustus 2021 mendatang bisa tercapai,” jelas Agus Sudaryanto.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved