Breaking News:

Pelatih Bali United Minta Pemain Tetap Berlatih dan Jaga Kondisi Prima selama PPKM Darurat

Menanggapi aturan PPKM Darurat tersebut, pelatih asal Brasil ini dibuat berpikir keras untuk menjaga kondisi fisik para pemain Bali United.

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama
Dokumen Bali United
Pelatih Bali United Stefano Cugurra "Teco" saat menggelar Latihan, Selasa (1/9/2020) 

TRIBUNPALU.COM - Penerapan PPKM Darurat menjadi perhatian bagi masyarakat yang tinggal di Indonesia baik oleh WNI maupun WNA.

Hal ini juga yang dirasakan oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Menanggapi aturan PPKM Darurat tersebut, pelatih asal Brasil ini dibuat berpikir keras untuk menjaga kondisi fisik para pemain Bali United.

Ya, akibat PPKM Darurat tersebut otomatis kick off kompetisi Liga 1 2021/2021 ditunda akibat kembali tingginya angka penyebaran Covid-19 di wilayah Pulau Jawa dan Bali.

Meski situasi kompetisi kembali tak jelas, Pelatih yang akrab dipanggil Teco itu meyakinkan para pemain tetap semangat dan bekerja keras dalam latihan walaupun dilakukan secara mandiri

Hal ini perlu diperhatikan mengingat ketika masa PPKM Darurat selesai dan kompetisi bergulir, Fadil Sausu dkk harus sudah dalam kondisi yang ideal dan siap tampil menghadapi kompetisi.

Baca juga: Pemain Baru Persib Asal Palestina, Mohammed Rashid Minta Bobotoh Ikut Patuhi PPKM Darurat

“Tetap latihan mandiri untuk jaga kondisi fisik pemain,” jelas Stefano Cugurra seperti yang dilansir Tribunpalu.com dari laman ofisial PT LIB.

Penundaan kompetisi memang dirasa memengaruhi kondisi pemain namun eks juru racik strategi Persija Jakarta itu menjelaskan bahwa para pemainnya saat ini tetap bekerja keras di latihan dan mereka sudah siap apabila sewaktu-waktu kompetisi musim ini bergulir.

“Tapi kita percaya sama tim kita. Pasti nanti mereka kerja keras di setiap latihan dan pertandingan,” ujar pelatih yang merasakan back to back gelar Liga 1 bersama Persija Jakarta dan Bali United tersebut.

Stefano Cugurra berharap dalam waktu dekat kompetisi Liga 1 bisa bergulir. Menurutnya saat ini semua pelaku sepak bola nasional baik pemain, pelatih, official tim, hingga suporter, semuanya sudah berharap kompetisi bisa kembali bergulir.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved