Breaking News:

Liga 1

Marc Klok Merasa Tak Dihargai di Persija, Ketua Jakmania: Jangan Panas Diledekin Sama Orang

Pemain naturalisasi Marc Klok belakangan menjadi buah bibir akibat keputusannya pidah dari Persija Jakarta menuju Persib Bandung.

Editor: Muh Ruliansyah
Handover
Marc Klok 

TRIBUNPALU.COM - Pemain naturalisasi Marc Klok belakangan menjadi buah bibir akibat keputusannya pidah dari Persija Jakarta menuju Persib Bandung.

Keputusan tersebut telah memantik panasnya rivalitas antara pendukung Maung Bandung dan Macan Kemayoran.

Apalagi, Klok baru-baru ini mengungkap kekecewaannya terhadap Persija.

Hal tersebut diungkap Klok menyusul tagar #MoneyKlok yang telah menjadi trending di media sosial.

"Ada banyak hal yang dijanjikan oleh klub lama saya kepada saya, Marc Klok, yang tidak dihargai dan dipenuhi. Ini menyakiti hati saya, waktu demi waktu," ucap Marc Klok dalam acara Asumsi pada Senin (06/07/2021).

Baca juga: Di Sela-sela Perburuan Teroris MIT Poso, Kapolda Sulteng Beri Kejutan Ultah ke Danream Tadulako

Baca juga: Peringatan Dini Cuaca Kamis 8 Juli 2021: 19 Provinsi Waspadai Terjadinya Cuaca Ekstrem

Baca juga: Mengharukan, CCTV Rekam Nakes Rawat Ibunya yang Positif Covid-19 hingga Ajal Menjemput

Dilansir dari TribunJabar.id, Klok mengaku merasa senang bermain bersama Persija Jakarta yang dianggapkan sebagai satu di antara klub besar di Indonesia.

Namun rasa senangnya bermain dengan tim Macan Kemayoran terusik karena merasa manajer tim tidak mengindahkan perjanjian dengan dirinya.

"Saya sangat mencintai klub ini, tetapi saya merasa klub itu tidak benar-benar mencintai saya. Saya pernah 5-7 kali mencoba mencari solusi yang menguntungkan dua pihak," ujar pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.

Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, ketika menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
Marc Klok saat berseragam Persija

Setelah mencari berbagai solusi dengan timnya yang dahulu dan tidak mendapatkan jawaban yang sesuai, Marc Klok memutuskan untuk hengkang dari Persija Jakarta.

"Anda masih meminta saya untuk menjadi pemain terbaik, tapi bagaimana saya bisa menjadi pemain terbaik jika saya tidak dihargai, tidak dicintai, dan tidak merasakan adanya komitmen yang telah dibuat," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved