Breaking News:

Tak Masuk dalam Rancangan Skuad Persib Bandung, Gian Zola Dimasukkan ke Daftar Pemain Disewakan

Kelebihan stok gelandang tengah yang melimpah inipun mendorong Robert untuk meminjamkan Gian Zola ke klub lain

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama
PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Robert Alberts bercanda dengan Beckham Putra Nugraha jelang sesi latihan dimulai 

TRIBUNPALU.COM - Kedatangan dua gelandang tangguh Marc klok dan Mohammed Rashid berhasil menambal kebutuhan Persib Bandung yang kehilangan Omid Nazari 

Otomatis, dapat dipastikan satu tempat inti yang ditinggal Omid bisa jadimilik keduanya di starting eleven pada Kompetisi Liga 1 2021/2022.

"Kehilangan pemain dari musim lalu (Omid Nazari) sudah kami atasi, karena ada dua pemain berkualitas seperti Rashid dan Marc. Tentunya kehadiran mereka menambah kekuatan di lini tengah kami," sebut pelatih Persib Bandung, Robert Alberts seperti yang dikutip Tribunpalu.com.

Kedatangan Klok dan Rashid ini pun membuat stok lini tengah Persib Bandung menjadi terlalu gemuk.

Hal ini terjadi mengingat Maung Bandung masih memiliki nama Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Gian Zola, Beckham Putra, dan Syafril Lestaluhu.

Kelebihan stok gelandang tengah yang melimpah inipun mendorong Robert untuk meminjamkan gelandang muda di tim ke klub lain guna mendapatkan jam terbang.

Baca juga: Pemain Baru Persib Asal Palestina, Mohammed Rashid Minta Bobotoh Ikut Patuhi PPKM Darurat

Paling santer dikabarkan untuk hengkang sementara waktu adalah Gian Zola.

Zola masih harus mengejar ketertinggalannya kembali ke performa terbaik pasca mendapatkan cedera serius di kakinya akibat kecelakaan.

Tentunya Robert terbuka bagi klub peminat Zola untuk mendiskusikan peminjaman.

"Zola sempat absen dalam waktu yang lama karena cedera yang serius dan tentu sulit bagi Zola untuk mendapat tempatnya jika melihat pemain-pemain yang tersedia. Jika ada ketertarikan dari klub lain untuk meminjam pemain kami, dan kami bisa membantu pemain tersebut mendapat menit bermain lebih banyak. kemudian kembali ke level kompetitif, tentunya kami membuka ruang untuk berdiskusi dengan klub tersebut," beber Robert.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved