Breaking News:

Lawan Covid 19

Reny A Lamadjido Minta Dinkes Palu Update Data Covid-19 Setiap Hari

Reny A Lamadjido meminta Dinas Kesehatan kota Palu untuk selalu melakukan update perkembangan data Covid-19 di Kota Palu.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: mahyuddin
handover
Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido memimpin langsung jalannya rapat evaluasi Penanganan Covid-19 Kota Palu. Rapat di gelar di ruang pertemuan Bappeda Kota Palu Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (12/7/202) siang. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido memimpin langsung jalannya rapat evaluasi Penanganan Covid-19 Kota Palu.

Rapat digelar di ruang pertemuan Bappeda Kota Palu Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (12/7/202) siang.

Reny A Lamadjido meminta Dinas Kesehatan kota Palu untuk selalu melakukan update perkembangan data Covid-19 di Kota Palu.

"Jangan sampai ada data yang berbeda dengan provinsi dan pusat," kata Reny A Lamadjido.

Baca juga: Update Vaksinasi Covid-19 di Sulteng: Palu Jadi Daerah dengan Capaian Tertinggi, Dosis I 30, 4 %

Reny A Lamadjido menambahkan, Dinkes Palu sudah mempunyai call center bernomor 08114035119 untuk pelaporan kasus Covid-19 agar cepat ditangani.

"Rencananya, tim Sekretaris Daerah kota Palu akan turun ke sejumlah kelurahan pada besok Selasa, 13 Juli 2021 untuk memantau upaya penanganan Covid-19 di kelurahan," ujarnya

Operasi Yustisi juga akan tetap berlanjut dan akan diadakan evaluasi Covid-19 setiap Senin pekan berjalan yang akan dipimpin langsung oleh Wali kota Palu Hadianto Rasyid dan Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved