Breaking News:

Kronologi Kasus Satpol PP Gowa Pukul Ibu Hamil saat Razia PPKM, Usia Kandungan Korban Sudah 9 Bulan

Hingga Kamis (15/7/2021), video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 287 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari warganet.

Editor: Bobby Wiratama
Handover
Tangkapan layar detik-detik oknum Satpol PP menampar wanita hamil saat razia PPKM di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (14/7/2021) malam. 

TRIBUNPALU - Seorang anggota Satpol PP di Gowa, Sulawesi Selatan tengah menjadi sorotan publik setelah memukul seorang ibu hamil, pemilik warung kopi (warkop).

Peristiwa tersebut menjadi viral setelah video pemukulannya beredar di media sosial Twitter.

Hingga Kamis (15/7/2021), video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 287 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari warganet.

Kemudian, pemilik akun Twitter @tedonkknodet_ bernama Dodo yang mengaku sebagai pelanggan di warung kopi tersebut, menceritakan kronologi kejadiannya.

Baca juga: Sosiolog Untad Komentari Aksi Satpol PP Gowa saat PPKM: Bisa Menimbulkan Pembangkangan Masyarakat

Baca juga: Oknum Satpol PP Diserbu Usai Pukul Ibu Hamil Pemilik Warkop, Sekda Gowa: Kita Sopan Masuk di Sana

Dodo mengatakan, sejak awal PPKM Mikro diterapkan di Panciro, Gowa, kedua pasangan suami istri pemilik warung kopi itu telah taat mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu dibuktikan dengan Dodo yang hendak singgah untuk membeli kopi di tempat tersebut, ternyata sudah tutup.

"Ini Warkop dekat rumahku di Panciro, Gowa. Sy sering ngopi disitu. Mereka taat prokes, sy tau karena 2 hari mka pulang kerja mo singgah ngopi disitu tp mereka sudah tutup," tulis Dodo dalam cuitannya, Rabu (14/7/2021).

Saat dihubungi Tribunnews.com, Dodo membenarkan jika rumahnya dekat dengan warung kopi tersebut dan sering mendatanginya selepas kerja.

"Saya adalah salah seorang pengunjung yang sering ngopi di lokasi."

"Saya tidak bertetangga dengan pemilik warkop tersebut, tapi rumah saya tidak jauh dari lokasi warkop," kata Dodo kepada Tribunnews.com, Kamis (15/7/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved