Breaking News:

Palu Hari Ini

Suka Duka 2 Lurah di Kota Palu saat Pendekatan dengan Warganya: Dua Kali jadi Korban Begal

Nanda Andriana Senewe Lurah Nunu dan Sahdin Lurah Lolu Selatan saat kunjungan ke studia TribunPalu.com, Kamis (22/7/2021) siang. 

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Lurah Nunu Nanda Andriana Senewe menceritakan suka dukanya selama menjabat lurah saat mengisi acara Mo Tesa Tesa di studio TribunPalu.com, Jl Emy Saelan, Kelurahan Tatura Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (22/7/2021) siang. 

Dalam kesempatan tersebut, Nanda Andriana Senewe menceritakan dirinya sudah banyak mengalami kejadian menyenangkan maupun tidak selama menjabat lurah. 

Dimana pernah saat melakukan kerja bakti, pemilik rumah malah asik main handphone dan tidak memperdulikan dirinya bekerja di selokan depan rumah warga tersebut.

"Terus ada juga warga yang tidak terima di vonis Covid-19," kata Nanda Andriana Senewe kepada TribunPalu.com.

Menurut Nanda Andriana Senewe tidak bisa dihitung seberapa banyak duka dan suka yang telah dirinya alami.

Baca juga: Rumah Disemprot Disinfektan dan Penghuninya Diswab Tes, 8 Warga Lolu Selatan Reaktif Covid-19

Baca juga: Perbandingan Harga dan Spesifikasi Oppo Reno5 F dengan Oppo A74 5G

Nanda Andriana Senewe menegaskan, duka yang dialaminya tidak merubah kecintaannya terhadap pekerjaanya sebagai seorang Lurah Nunu.

"Kalau suka dan sukanya itu sih seimbang ya," sebutnya.

Bahkan dirinya pernah sampai dua kali mengalami pembegalan karena pulang larut malam mengurus semua pekerjaan sebagai lurah.

"Kemarin itu waktu masa pemilu, dan terdapat dokumen yang harus saya jaga terus karena tidak bisa ditinggalkan karena takut nanti disalahgunakan. Dan ketika itu saya pulang hampir diri hari, yah, jadi berkelahi diatas motor sama di begal. Dan alhamdulillah tidak mengalami kejadian yang tidak diinginkan," jelasnya

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved