Breaking News:

Palu Hari Ini

Diterjang Angin Kencang Disertai Hujan, Pohon Tumbang Timpa Mobil Parkir di Palu

Pohon tersebut menimpa satu unit mobil yang sedang terparkir berwarna merah merk Agya.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: mahyuddin
handover
Hujan disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang di Jl Masjid Raya, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu Sulawesi Tengah, Sabtu (24/7/2021) sore. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Hujan disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang di Jl Masjid Raya, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu Sulawesi Tengah, Sabtu (24/7/2021) sore.

Pohon tersebut menimpa satu unit mobil terparkir berwarna merah merk Agya.

Lurah Lolu Selatan Christian mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan hanya mengakibatkan rusak yang cukup parah pada body mobil merah itu.

"Satgas K5 mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan hidup Kota Palu (DLH), Dinas Pemadam kebakaran (Damkar), dan Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk mendapat penanganan sedini mungkin," kata Christian kepada TribunPalu.com.

Hujan disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang di Jl Masjid Raya, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu Sulawesi Tengah, Sabtu (24/7/2021) sore.
Hujan disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang di Jl Masjid Raya, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu Sulawesi Tengah, Sabtu (24/7/2021) sore. (handover)

Christian menambahkan, batang pohon kini sudah dibersihkan dan mobil tersebut dibawa pulang pemiliknya.

"Alhamdulillah semua sudah ditangani dengan baik, hanya saja agak lama tadi menunggu PLN, karena ada kabel melintang, tapi sudah diatasi juga, jadi kondisi terakhir jalan sudah bisa dilewati," jelasnya

Christian juga mengucapkan terima kasih kepada dinas terkait yang telah bergerak cepat membantu mengevakuasi Pohon tumbang tersebut. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved