Olimpiade Tokyo

Hasil Badminton Olimpiade:The Minions & The Daddies Juara Grup,Perempat Final Tak Ada Perang Saudara

Kedua ganda putra Indonesia yang berhasil mencapai Perempat Final adalah Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Editor: Imam Saputro
DJARUM BADMINTON
Momen lucu di podium ganda putra Indonesia Masters 2020: ulah putra Mohammad Ahsan ini bikin ngakak, Ingin Temani Kevin Sanjaya? 

TRIBUNPALU.COM - Dua ganda putra Indonesia yang menjadi wakil di Olimpiade Tokyo 2021 cabang olahraga bulutangkis berhasil mencapai babak Perempat Final.

Kedua ganda putra Indonesia yang berhasil mencapai Perempat Final adalah Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

The Minions, julukan Marcus/Kevin, lebih dahulu menyegel tiket Perempat Final meskipun kalah di pertandingan pamungkas grup A.

Mereka kalah lewat rubber game dari pasangan Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin dengan skor 18-21, 21-15 dan 17-21..

Meskipun kalah dari pasangan Taiwan, The Minions tetap menjadi juara Grup A berkat kemenangan wakil India, Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy atas Ben Lane/Sean Vendy.

Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau The Minions saat melawan pasangan pebulu tangkis Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge pada babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020). The Minions akhirnya melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020 usai secara dramatis mengalahkan lawannya dalam tiga gim dengan skor 21-12, 19-21, dan 26-24. Tribunnews/Jeprima
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau The Minions saat melawan pasangan pebulu tangkis Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge pada babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020). The Minions akhirnya melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020 usai secara dramatis mengalahkan lawannya dalam tiga gim dengan skor 21-12, 19-21, dan 26-24. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Sementara itu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga menyusul langkah The Minions lolos ke Perempat Final dengan status juara grup D.

Hal itu dipastikan setelah mengamankan kemenangan melawan utusan asal Korea Selatan, Choi SolGyu/Seo Seung Jae.

Pasangan Ahsan/Hendra berhasil memenangkan laga melawan Choi SolGyu/Seo Seung Jae dengan skor 21-12, 19-21, dan 21-18.

Ini merupakan kemenangan ketiga yang diraih The Daddies, julukan Hendra/Ahsan, selama menjalani pertandingan di grup D.

Dengan hasil tersebut, The Minions dan The Daddies dipastikan tidak akan bertemu di Perempat Final.

Kepastian itu dikarenakan keduanya terpisah di pool atas dan bawah seperti keterangan dari akun instagram @badmintalk.

"Minions dan Daddies akan terpisah di pool atas dan bawah." tulis captionnya.

"Doakan mereka di babak Perempat Final yah!!!

"Runner Grup D belum tahu ya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved